Sukses

Beauty

Samarkan Wajah Lelah dengan Pengaplikasian Eyeliner yang Vibrant Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika mata sayu kelelahan, pastinya banyak dari perempuan yang repot mengaplikasikan berbagai eye makeup untuk menutupinya. Salah satunya adalah dengan penggunaan eyeliner, eyeshadow atau maskara yang tebal. 

Tapi, eye makeup tidak hanya sebatas dengan penggunaan makeup tools itu saja. Lupakan eyeliner hitam, saatnya gunakan eyeliner dengan warna cerah yang bisa memberikan aksen lebih hidup pada kelopak mata Anda yang lelah. 

Untuk inspirasi, cobalah intip makeup runway dengan gradasi eyeliner dengan warna yang terang ini. Makeup runway menawarkan banyak pilihan tren makeup untuk kita yang suka melakukan eksperimen makeup.

Mengulik kembali tren makeup yang hadir di backstage, eyeliner warna-warni yang muncul di 2015, diprediksi akan populer lagi di tahun ini. Tentu saja, warna-warni eyeliner ini mampu menawarkan eye makeup yang lebih eccentric pada total look. 

Jadi, singkirkan dulu eye makeup yang terasa simpel minimalis. Coba aplikasikan eyeliner warna cerah untuk kelopak mata Anda yang terasa lelah. 

 

Untuk Pergi ke Cocktail Party, Eyeliner Cerah Ini Mampu Hilangkan Wajah Kantuk

Untuk membuat tampilan eye makeup lebih on-point, tampilan eyeliner yang warna-warni memang paling cocok diaplikasikan. Tidak perlu lagi menggunakan eyeshadow dan maskara, sehingga total look pun terlihat vibrant tapi tetap effortless. 

Jika kita paham cara kreatif menggunakannya, untuk makeup kantor eyeliner warna-warni pun bisa kita gunakan. Tipsnya, gunakan eyeliner warna seperti biru, hijau, pink, dan ungu. Keempat warna ini dikategorikan warna aman dan bisa membuat mata terlihat lebih besar, plus lebih cerah. Kita yang sering bermasalah dengan mata lelah, coba pertimbangkan eyeliner ini.

Reporter: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading