Dengan Kapas, Bisa Buat Maskara Lebih Tebal

Ega Maharni04 Apr 2018, 16:16 WIB
Dengan Kapas, Bisa Buat Maskara Lebih Tebal

Fimela.com, Jakarta Memakai maskara memang bertujuan untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lebih lentik. Jadi, tidak jarang jika para perempuan zaman sekarang memiliki mata yang indah karena bulu mata yang tebal.

Namun biasanya, banyak juga para perempuan yang memilih untuk melakukan ekstensi bulu mata agar bulu matanya terlihat lentik dan tebal secara instan. Namun biasanya ekstensi bulu mata memang tidak bertahan lama karena harus melakukan retouch sebulan sampai dua bulan sekali.

Untuk sebagian perempuan, melakukan ektensi bulu mata memang bukan pilihan, ada juga yang tetap setia menggunakan maskara untuk membuat matanya lebih lentik dan tebal.

Kalau biasanya hanya memakai maskara secara berkali-kali untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal, di sini ada cara mudah dan praktis yang wajib Anda coba untuk membuat maskara bagus di bulu mata tanpa perlu memakainya berulang kali.

Nah, pada penasaran kan bagaimana membuat bulu mata bisa tebal dan lentik dengan tidak memakai maskara berkali-kali? Langsung saja yuk lihat di bawah ini tutorialnya.

Tutorial membuat maskara lebih tebal

Tidak mesti mengoleskan maskara berkali-kali ke bulu mata agar membuatnya lebih tebal dan lentik. Ada cara mudah dan dijamin praktis untuk dilaukan. Hanya dengan bantuan kapas yang dibalutkan ke spooly sudah membuat maskara tebal.

Caranya, ketika Anda sudah menjepit bulu mata menjadi lebih lentik. Sebelum memakai maskara, balutkan kapas di atas spooly maskara, lalu baru oleskan maskara di atas bulu mata, dengan begitu, Anda akan melihat bulu mata terlihat lebih tebal dan super lentik.

Lanjutkan Membaca ↓