Sukses

Beauty

Dandanan Glowing Laudya Cinthya Bella Ini Cocok untuk Modern Hijabers

Fimela.com, Jakarta Banyak seleb tanah air yang semakin cantik ketika memutuskan untuk mantap berhijab. Salah satunya adalah Laudya Cinthya Bella dengan dandanan yang sederhana tapi terkesan elegan. 

Bella termasuk seleb yang tidak begitu ribet dalam pengaplikasian konsep makeup. Dikaruniai paras wajah yang cantik natural, Bella juga bisa terlihat cantik tanpa makeup sekalipun. 

Atau pengaplikasian makeup no-makeup yang membuat kulit wajahnya lebih awet muda dan fresh. Kulit lembap bercahaya juga terekspose secara instan ketika Bella memilih konsep makeup yang sedikit dewy atau basah. 

Sebagai pemakai hijab, penentuan tipe makeup jadi salah satu elemen penting yang menentukan kesempurnaan tampilannya. Jangan sampai terkesan berlebihan yang membuat esensi pemakaian hijab jadi tidak maksimal. 

Jadi, coba tampilan glowing dari makeup simpel Laudya Cinthya Bella ini. Dijamin, tampilan hijab Anda jadi lebih sophisticated untuk kegiatan sehari-hari. 

Cantik Bercahaya, Laudya Cinthya Bella Aplikasikan Highlighter yang On-Fleek

🌸😊 . . #onlocationshoot #newtvcommercial #wearingLBersemi

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Saat Anda ingin mengaplikasikan konsep makeup yang glowing, pastikan kulit wajah sedang dalam kondisi yang bersih dan terawat. Untuk hijabers, the simple the better. Aplikasikan dandanan glowing yang minimalis untuk penggunaan makeup palettenya. 

Seperti Laudya Cinthya Bela yang tampak cerah ceria dengan pengaplikasian highlighter yang on-point pada berbagai area wajah. Misalnya, di bagian tulang pipi, dagu, dan dahi. Efek glossy juga terlihat di pengaplikasian lipstik pink yang Bella pakai. 

Melengkapi tampilan minimalis tapi attractive, Bella mengaplikasikan shimmery eyeshadow berwarna keemasan. Lalu, diakhiri dengan bulu mata yang dibentuk lentik beserta bentuk alis mata yang sharped. 

 

Kulit Lembut Terawat, Laudya Cinthya Bella dengan Dandanan Glowing Dominasi Warna Pink

Tidak hanya bisa bereksplorasi dengan dandanan glowing yang less color, hijabers juga bisa mengikuti makeup ala Laudya Cinthya Bella ini. Dengan makeup palette dominasi warna pink, Bella tampil begitu elegan dan cantik alamiah. 

Seperti biasa, kulit wajahnya tampak lebih dewy dengan pengaplikasian highlighter. Lalu, blush on serta lipstik glossy warna pink melengkapi look-nya yang feminine ini. Super pretty! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading