Sukses

Beauty

Tutupi Spot Hitam di Wajah dengan Lipstik Merah, Makeup Jadi Sempurna!

Fimela.com, Jakarta Makeup memang menjadi salah satu hal penting bagi setiap perempuan. Sebab makeup bisa menutupi kekurangan di wajah dan membuat para perempuan menjadi lebih percaya diri dengan wajahnya yang lebih menarik dengan makeup.

Memakai makeup dengan berbagai macam look rasakan tergantung bagaimana kondisi kulit wajah kita saat itu. Ketika memiliki kulit wajah yang cerah dan lembab, kita tidak perlu banyak mengaplikasikan berbagai macam alat makeup di wajah.

Namun, ketika Anda memiliki kulit wajah dengan kondisi yang kurang baik, misalnya memiliki spot hitam di bagian tertentu, akan sangat mengganggu penampilan keseluruhan makeup.

Nah, untuk menghilangkan spot hitam yang mengganggu penampilan wajah saat makeup, akan lebih baik Anda menggunakan lipstik merah sebagai penyelamat. namun, mengapa mesti lipstik merah?

Pasti Anda semua akan sangat penasaran bagaimana fungsi lipstik merah untuk menutupi spot hitam di wajah dan membuat polesan makeup terlihat sempurna? Yuk, langsung saja lihat tutorialnya di sini.

Begini cara menutupi spot hitam di wajah dengan lipstik merah

 

A post shared by Nabela Noor (@nabela) on

Seperti tutorial di atas, bagi yang memiliki spot hitam di wajah, khususnya daerah dagu, pasti jika Anda ingin memakai makeup akan sangat mengganggu spot hitam tersebut, membuat makeup menjadi belang dan terlihat tidak rata.

Namun kini Anda tidak perlu khawatir, untuk menutupi spot hitam di wajah sebelum memakai makeup, Anda bisa memberikan lipstik merah dibagian hitam tersebut, dioleskan secara rata, baru Anda bisa memakai foundation dengan sempurna. Guna lipstik merah tersebut, untuk menyamaratakan warna kulit sehingga spot hitam tersebut bisa tertutup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading