Sukses

Beauty

Tidak Terlihat Aneh, Model Rambut Belah Tengah Ini Malah Tampak Lebih Stylish

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya soal penampilan, gaya rambut juga menjadi sisi lifestyle yang perlu diperhatikan oleh perempuan. Apalagi jika ingin total look-nya yang fashionable terlihat up-to-date.

Saatnya menyorot gaya perempuan Prancis, mulai dari fashion, makeup, beauty trick, sampai cara mereka menjaga bentuk tubuh tetap langsing. Lupakan Prancis sejenak. Mari beranjak ke Italia, lebih tepatnya kota Milan, salah satu fashion capital dunia yang sudah tentu dihuni perempuan-perempuan chic.

Jika sedang mencari inspirasi gaya rambut, boleh tengok bagaimana perempuan lokal di Milan menata rambutnya. It's way more effortless beyond our imagination: gaya rambut belah tengah.

Terlihat selama Milan Fashion Week, di jalanan berlalu-lalang perempuan-perempuan stylish dengan sleek center-parted hair. Bahkan Hadid bersaudara juga terlihat tampil dengan gaya rambut ini. Sesederhana itu, rambut hanya digerai dengan belahan tengah.

Jadi, tidak perlu lagi repot-repot mengurus stylingan rambut yang kelihatan glamor. Bentuk rambut belah tengah untuk tampilan yang effortlessly stylish and chic. 

 

Terlihat Klasik, Gaya Rambut Belah Tengah Ini Juga Ramai Terlihat di Fashion Week

Bukan hanya diaplikasikan oleh fashionable street style saja, tampilan rambut belah tengah yang klasik ini juga menghiasi tatanan hairstyle fashion show Versace yang menjadi favorit perempuan Milan secara instan. 

Kalau diamati, koleksi fashion di runway makin sering disempurnakan rias wajah maupun rambut yang semakin relevan untuk dipakai sebagai gaya sehari-hari. Menyelipkan gaya rambut klasik Italia ini bisa jadi bonus untuk tampilan chic from head to toe. Jadikan halaman ini sebagai inspirasinya.

Reporter: Monica Dian

Sumber: Fimela.com 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading