Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dandan Warna-warni Saat Jadi Personil f(x), Sekarang Sulli Tampil Minimalis Sensual

Fimela.com, Jakarta Walau sudah tidak lagi menjadi personil girl group f(x), Choi Sulli tetap menunjukkan eksistensi di industri entertain Korea. Kini, Sulli lebih aktif melebarkan sayapnya di dunia akting. 

Sempat menimbulkan kontroversi dengan perannya di film Real (2017), tidak membuat Sulli berhenti berkarir. Bersanding dengan aktor tampan Kim Soo Hyun, sosok Sulli mampu mengimbangi karakternya yang dewasa. 

Tidak hanya saat berakting saja, ternyata Sulli dulunya lebih ekspresif dengan gaya rambut warna-warni sampai short bob.  Kini, lebih memilih berdandan dengan konsep yang mature. Terlihat dari beberapa postingan OOTD atau selca di akun instagram pribadinya. 

Banyak netizen yang membuat sosok Sulli jadi bahan omongan yang negatif. Tapi, tidak jarang juga yang menyukai perubahan dramatis Sulli ini. Termasuk dari industri mode dan kecantikan. 

Paras wajah Sulli yang dahulu terkesan imut-imut, kini lebih berani bereksplor. Gayanya yang daring serta lipstik merah menyala menjadi key point dari tampilan Sulli yang jauh dari kesan personil yang cute. 

Jadi Personil yang Visualnya Paling Cute di f(x), Sulli Tampil Colorful

Saat masih menjadi personil f(x), banyak yang menyangka kalau Sulli adalah personil termuda f(x). Tapi, yang nyatanya adalah maknae (sebutan di Korea untuk personil paling muda di suatu group) adalah Krystal. 

Disangka maknae, Sulli memang yang mempunya visualisasi paling imut dari yang lain. Biasanya, Sulli berdandan dengan konsep yang vibrant. Pemakaian eyeshadow serta blush on warna-warni buat tampilannya semakin fresh. 

Tidak cuma makeup, Sulli juga sering gonta-ganti warna rambut. Efek highlight pada rambut panjang berponi jadi aksen yang quirky pada penampilan panggung perempuan berpipi chubby ini. Sulli juga suka mengaplikasikan dolly eye-makeup look yang membuatnya seperti boneka hidup.

Jadi Solois, Choi Sulli Eksplorasi Dandanan yang Lebih Dewasa

😍

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

딩도로동 쿡 픽 쓰샥

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

Sejak keluar dari grup f(x), Sulli yang belum kunjung comaback sebagai solois ini lebih memilih mengeksplorasi di dunia akting. Salah satu film yang ia bintangi adalah film Real (2017) yang mengundang kontroversi. 

Tapi, citra yang terpancar dari Sulli sekarang jauh berbeda ketimbang saat Sulli masih di f(x) dulu. Sulli kelihatan lebih minimalis dengan pemilihan makeup. Hanya ada satu area makeup yang menjadi highlight yaitu bagian lipstik. 

Ya, lipstik merah yang cerah menjadi pilihan makeup yang paling sering digunakan Sulli. Baik ketika selca maupun saat photoshoot beauty atau fashion editorial. Untuk eye makeup, Sulli hanya membuat bulu mata atau alisnya lebih tegas. Selebihnya wajah terlihat lebih natural dan glowing secara alami. Kalau menurut Anda, versi makeup mana yang paling cocok untuk Sulli? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading