Sukses

Beauty

Jadikan Rambut Keriting Sempurna dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut keriting memang harus dua kali lebih ekstra melakukan perawatannya, karena untuk menjaga rambut keriting dengan bentuk indah bukan perkara hal yang mudah, belum lagi rambut keriting sering banget kusut.

Untuk mensiasati rambut keriting agar lebih indah dan terawat, pastinya treatment yang dilakukan pun juga harus diperhatikan, misalnya saja dengan melakukan perawatan ke salon, ataupun mengandalkan bahan-bahan alami.

Bereda dengan rambut lurus, rambut keriting ini pun juga memiliki cara yang berbeda ketika proses pengeringan sehabis mencuci rambut. Karena sering kusut, rambut keriting perlu perawatan istimewa juga dalam melakukan pengeringan.

Bukan hanya asal menggosoknya dengan handuk dan menunggunanya kering begitu saja, ada beberapa alat dan obat khusus rambut yang membuat rambut keriting menjadi tetep indah.

Pastinya ingin tahu dong, bagaimana sih cara untuk menjaga keindahan rambut keriting tanpa perlu mendatangi salon dan melakukan treatment khusus? Anda akan tahu jawabannya di bawah ini.

Rambut keriting sempurna dengan menggunakan hair dryer khusus

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Ketika Anda memiliki rambut keriting, biasanya selalu banyak mengumpulkan obat atau produk yang berguna untuk perawatan rambut keriting tersebut, sebab agar menjadikan rambut lebih indah dan menapatkan hasil sempurna.

Seperti cara merawat rambut di atas, cara merawat rambut yang baik dan benar memang tidak harus menggosoknya dengan handuk ketika rambut dalam keadaan basah. Akan lebih baik dengan menambahkan vitamin rambut yang khusus untuk rambut keriting lalu mulai dikeringkan dengan alat hair styling yang juga menambah bentuk rambut keriting terlihat lebih bervolume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading