Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Secantik Barbie, Tiru Makeup Nia Ramadhani yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan super cantik dengan gaya hidup sebagai sosialita, Nia Ramadhani ternyata menyukai makeup simpel dan minimalis untuk membuat wajah cantiknya terlihat fresh dan lebih menarik.

Tidak memulaskan makeup tebal ataupun dengan memadukan warna-warna mencolok, Nyatanya Nia lebih menyukai makeup yang terlihat lebih minimalis ataupun yang cocok dipakai untuk daily

Memakai makeup yang simpel dan sederhana untuk sehari-hari memang mudah, apalagi jika kita termasuk perempuan yang nggak suka ribet dalam hal makeup. Pasti akan menjadikan makeup dengan look minimalis ini sebagai pilihan.

Untuk Nia Ramadhani, selain suka memakai makeup yang simpel, namun pada bagian mata, riasan dibuat lebih hidup dan dan tegas dengan pemilihan warna ala smokey eyes yang super elegan.

Mau tahu dong bagaimana penampilan Nia Ramadhani dengan makeup simpel minimalis di wajahnya yang dikatakan mirip seperti barbie? Yuk, yang mau tahu, langsung saja lihat di bawah ini.

Nia Ramadhani cantik dengan makeup minimalis dengan ciri khas riasan mata yang sensual

Sudah memiliki wajah yang cantik dan super menawan, membuat Nia Ramadhani tidak perlu susah membuat makeup untuk menjadikan wajahnya menjadi lebih menarik lagi, seperti dalam makeup daily-nya, Nia sendiri lebih suka dengan makeup minimalis yang super tipis.

Namun, meski menyukai makeup minimalis, Nia pun nyatanya lebih suka menonjolkan riasan mata yang tegas dan memikat dengan gaya smokey eye. Dengan riasan yang sederhana, riasan mata smokey eye pun bisa menjadi pelengkap yang sempurna.

Bukan hanya dengan memakai eyeshadow gelap ataupun memadukan beberapa gradasi warna yang senada, dengan eyeliner dibuat lebih tebal dengan warna hitam atau coklat pun bisa membuat riasan mata seperti Nia Ramadhani sebagai penyempurna makeup minimalis tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading