Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dulu Mirip Boneka India, Kini Marissa Nasution Seperti Bidadari Menjelang Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Pencinta tayangan gosip di salah satu stasiun tanah air pastinya tidak asing lagi dengan nama Marissa Nasution. Perempuan yang memiliki campuran darah Jerman dan Batak ini memang semakin eksis menjalani profesinya sebagai host acara selebriti.

Di tahun ini, kabar baik datang dari pasangan Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann. Setelah menikah diam-diam di Jerman, Marissa Nasution akan segera dikaruniai seorang anak.

Tentu saja, perempuan yang mengawali karirnya sebagai VJ acara musik bergengsi ini dari dulu memang sudah terlihat cantik. Bakat kecantikan alamiahnya ini mengingatkan publik dengan boneka India yang eksotis. 

Pemilik kulit sawo matang ini dulu terlihat lebih polos minimalis dalam pengaplikasian makeup. Smokey eyes dengan pigmentasi yang soft membuat riasan matanya tidak terlalu pekat tapi tetap terlihat on-point. 

Semenjak mengandung buah hatinya dengan Benedikt, Marissa Nasution pun semakin bercahaya dengan munculnya pregnancy glow. Yuk, kilas balik kecantikan paras wajah Marissa yang tak ada habisnya ini. 

Dulu, Marissa Nasution Aplikasikan Dandanan Ala Perempuan India

Perempuan kelahiran tahun '86 ini memang sudah menunjukkan eksistensi mulai remaja. Dengan karirnya sebagai VJ di suatu channel musik televisi, wajah Marissa Nasution sudah populer di kalangan remaja milennials kala itu. 

Urusan dandanan, Marissa menyesuaikan dengan makeup dan hairstyling yang sedang tren. Di tahun 2000-an, Marissa lebih banyak mengaplikasikan makeup bernuansa earthy tone yang minimalis. 

Tapi, sering juga di berbagai acara yang lebih go-public, Marissa cenderung memilih konsep dandanan yang glamor seperti perempuan India. Perempuan yang memiliki darah Batak ini terlihat flawless dengan soft smokey eyes dan lipstik glossy berwarna pink fuchsia. 

Sekarang, Marissa Nasution Semakin Glowing dengan Konsep Makeup Earthy Tone

Memasuki usia melahirkan yang sudah semakin dekat, Marissa Nasution tampil begitu memesona. Sekarang, perempuan berusia 32 tahun ini lebih suka berdandan dengan konsep yang minimalis. 

Makeup palette berwarna earthy tone cenderung dominan terlihat di paras wajah perempuan yang mengalami pregnancy glow ini. Gradasi eyeshadow warna kecoklatan yang mengekspose kecantikan naturalnya. 

Untuk pemilihan lipstik pun, Marissa lebih memilih warna-warna yang tidak terlalu vibrant. Misalnya, lip creme berwarna pink keunguan atau warna camel yang lembut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading