Sukses

Beauty

An Upscale Kenko

Bertempat di Plaza senayan lantai courtyard, Sanctum tempat reflexologi baru keluaran Kenko siap untuk memanjakan kaum urban ibu kota. Mengangkat konsep omni-sense, Sanctum adalah tempat yang menyediakan servis rileksasi dan pijat yang ekspres untuk kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk rileksasi.

Suasana tempat yang didekor bertema gaya Mediterranean dan gaya pedesaan di Santorini, Yunani akan mengantar para pengunjung ke suasana yang tenang seperti di dalam sebuah sanctuary.

Jenis servis yang ditawarkan antara lain Absolute Reflexology menawarkan pijatan yang nyaman untuk melemaskan otot-otot , membuang racun, melemaskan persendian, menambah asupan oksigen dan nutrisi, serta merangsang produksi endorphins yang berguna untuk memanjakan tubuh dan pikiran. Pijatan meliputi area kaki, lengan, punggung, tubuh dan kepala. Elastic reflexology yang menggabungan pijatan absolute reflexology dan stretching. Pijatan ini akan melenturkan otot-otot yang tegang dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. Lalu pijiatan khas Kenko juga hadir seperti back and shoulder revival, dan terakhir leg dan FeetShine treatment berupa scrub untuk membersihkan kulit kaki kering.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading