Sukses

Beauty

Cantik, Harum & Bebas Stres? Ini Caranya

Untungnya kita hidup di zaman moderen di mana hampir semua kebutuhan kita dapat terpenuhi. Coba lakukan beberapa ritual mudah untuk membuat tubuh dan pikiran lebih relaks. Dimulai dari pagi hari setelah mandi dengan menyemprotkan spray dengan wangi buah dan bunga yang menyegarkan. Keharumannya akan mengangkat mood sehingga kamu akan merasa lebih bersemangat walaupun menemui kemacetan di pagi hari.
Saat kantuk menyerang setelah makan siang, semprotkan ruang kantormu dengan wewangian yang vibrant dan menyegarkan seperti aroma citrus. Dijamin, rasa kantuk akan hilang seketika dan kamu akan bisa bekerja dengan lebih giat. Kamu bisa coba produk Body, Room and Linen Spritz dari The Body Shop ( Rp. 129.000 ). Yang memadukan berbagai buah dan bunga yang menyegarkan sekaligus membuat relaks. Mereka juga memiliki 7 aroma keharuman sesuai dengan selera seperti Aloe & Soft Linen, Green Tea & Lemon, Jasmine & White Frangipani, Mandarin & Tangelo, Pomegranate & Raspberry, Sandalwood & Ginger dan Vanilla & Tonka Bean.

Di sore atau malam hari, siapa yang tidak stres dan pusing menghadapi kemacetan lalu lintas apalagi pada jam pulang kantor? Inilah salah satu risiko tinggal di kota besar, dimana saat kamu sudah lelah bekerja dari pagi dan tetap harus berjuang menghadapi kemacetan untuk bisa pulang ke rumah. Kalau ingin tidur dengan nyenyak walaupun sehabis mengalami hari yang panjang, manjakan dirimu dengan mandi menggunakan sabun lembut yang selain membersihkan juga membuat relaks dengan aroma lavender seperti Lavender Bath and Shower Liquid Body Cleanser dari Kiehl’s (Rp. 235.000).  Sabun cair ini bisa kamu pakai untuk mandi di shower ataupun untuk berendam di bak mandi dengan air hangat.
Setelah tubuh bersih dan kembali segar, it’s time to sleep! L’Occitane mengeluarkan produk Pillow Mist ( Rp. 260.000 ) yang bisa kamu semprotkan pada bantal tidur kamu. Aromanya yang relaxing dapat membawamu tidur nyenyak. Saatnya mimpi indah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading