Sukses

Beauty

Cantik Cara Cepat, Yuk Dicoba!

Dark and Dramatic!

lancomeBanyak perempuan yang tidak bisa lepas dari maskara karena kemampuan ajaibnya untuk membuat bulu mata lentik seketika. Berbagai macam maskara dari aneka brand ternama beredar luas di pasaran. Ada yang dapat membuat bulu mata menjadi lebih tebal, lebih panjang, lebih lentik dan lainnya. Lancome juga tidak mau ketinggalan. Setelah sukses dengan maskara Virtuôse yang dikeluarkan pada tahun 2007 dan Virtuôse Precious Cells pada tahun 2009, di tahun 2012 ini, Lancome menawarkan maskara terbaru mereka yaitu, Virtuôse Drama.

Dengan efek double lifting, maskara ini sudah teruji mampu menyulap bulu mata orang Asia yang lurus menjadi lebih tebal dan lentik dalam 12 jam. Bentuk brush maskara yang unik sangat efektif mengangkat bulu mata secara instan mulai dari akar hinggu ujung bulu mata. Kamupun akan memiliki mata yang lebih besar dan terlihat lebih ‘tajam’. Buat kamu yang memiliki bulu mata pendek, maskara ini dapat melentikkan bulu matamu dengan cepat. Sedangkan kamu yang memiliki bulu mata panjang, bersiaplah memiliki bulu mata yang lebih panjang, lebih tebal dan terbagi dengan sempurna. Can’t wait to try!

 

Special For Asian Women

Estee LauderApa kamu tahu kalau kulit orang Asia memiliki pelindung kelembaban yang lebih tipis dibandingkan kulit orang Kaukasia? Tidak heran kalau kulit orang Asia menjadi lebih rentan terhadap hilangnya kelembaban kulit, yang menyebabkan kulit wajah tidak memiliki kandungan air yang cukup untuk menyerap nutrisi penting yang sangat dibutuhkan. Melihat fakta ini, Estee Lauder meluncurkan produk terbaru mereka, New Optimizer Intensive Hydration Boosting Lotion yang dikhususkan untuk memperbaiki kulit wajah perempuan di Asia.

Produk ini mengandung Ion-Balanced-Water yang mirip dengan cairan kulit, kaya akan vitamin dan elektrolit sehingga mudah diserap kulit serta dapat mempercepat penyerapan nutrisi dari permukaan kulit. Dengan ekstrak bambu sebagai anti iritasi serta kombinasi ion air yang seimbang, kulit wajahmu akan mudah melakukan proses hidrasi. Selain itu, produk ini juga mengandung Hyaluronic Acid dan Gliserin yang dapat secara intens menjaga kelembaban kulit kamu. Dalam waktu 2 minggu, kamu akan mendapatkan kulit yang jauh lebih lembab dan bercahaya.

 

Senantiasa Muda Dengan Foundation

cliniqueTanda–tanda penuaan yang muncul seiring dengan bertambahnya usia memang membuat banyak perempuan resah. Untuk itu, Clinique meluncurkan foundation yang selain memberikan tampilan kuilt sempurna sekaligus memiliki kandungan anti aging.

Clinique Repairwear Laser Focus All-Smooth Makeup SPF 15 adalah foundation yang mampu memperbaiki dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV, salah satu faktor penyebab utama timbulnya garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Produk ini mengandung whey protein yang dapat membuat kulit terlihat dan terasa lebih kencang, Murumuru Seed Butter yang berfungsi mengunci kelembaban kulit, serta vitamin E sebagai antioksidan. Dengan pemakaian teratur, kamu bisa tampak lebih muda dengan tekstur kulit wajah yang lebih halus tanpa cela.

 

Sayonara Lion Hair!

dove

Memiliki masalah rambut kering? Tidak perlu repot, hanya dengan menggunakan shampoo dan conditioner dengan kandungan natural oil, masalah rambut yang kering, kusam dan kusut akan terselesaikan sehingga rambutmu akan tampil sehat, lembut serta mudah ditata.

Dove baru saja mengeluarkan Dove Nourishing Oil Care Shampoo dan Conditioner ini yang memadukan manfaat dari minyak almond, bunga matahari dan kelapa ke dalam Nutri-Oil Technology. Shampo yang satu ini dapat menjadikan rambutmu 2 kali lebih lembut, berkilau dan mudah diatur tanpa membuat rambutmu menjadi lepek atau berminyak. Tidak percaya? Klik di sini untuk dapatkan free hampers dari Dove dan buktikan sendiri khasiatnya!

 

Try This One of A Kind Hair Salon!

T2 Hairdressing talents by johny mallato

Pada tanggal 17 Januari 2012 lalu, T2 Hairdressing Salon by Johny Mallato yang bekerja sama dengan L’Oreal dan Kerastase Indonesia telah resmi dibuka. Acara grand opening yang diadakan di lokasi salon yang berada di Jl. Gunawarman No. 30 berlangsung meriah dari talk show yang informative sampai hair show inspiratif yang banyak dipengaruhi dengan gaya rambut dari Perancis namun telah disesuaikan dengan karakter wajah dan rambut perempuan Indonesia.

Di salon ini, kamu akan mendapatkan perawatan bak selebriti dengan aneka perawatan rambut yang ditawarkan oleh L’oreal Professional dan Kerastase. Mulai dari pewarnaan rambut, sampai rangkaian ritual mewah yang dapat mengatasi masalah rambut dan kulit kepala. Nggak cuma itu saja, salon ini nampaknya akan mencuri perhatian para pengunjung karena memiliki desain interior yang sangat unik seperti cermin meja rias yang berbentuk hati berwarna merah, sampai area makeup yang berada di atas stage kecil. You’ll feel like a star!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading