Sukses

Beauty

Inovasi Terbaru, BB Cream Tahan 24 Jam!

bb cream all in one the body shop

Kalau membahas BB cream rasanya tidak ada habisnya. Selalu saja ada yang baru di Beauty Balm yang sangat hits di Korea ini. Speaking of Korea, did you know that first version of BB cream was developed in Germany in the 1950s? Sedikit informasi, BB cream ini pertama kali diformulasikan oleh seorang dermatologist bernama Christine Schrammek, M.D. sebagai perawatan lanjutan pada pasiennya setelah peeling dan facial. BB cream inilah yang digunakan untuk menenangkan kulit sekaligus menyamarkan kemerahan yang biasa timbul setelah melakukan kedua perawatan tersebut. Baru 30 tahun kemudian, BB cream diperkenalkan di pasar Korea dan langsung melejit namanya hingga saat ini.

Di Indonesia namanya memang baru terdengar sekitar tiga tahun belakangan, but as you can see, seiring dengan tren musik Korea dengan deretan boyband dan girlband-nya, BB cream pun ikut ambil bagian langsung menjadi pusat perhatian banyak orang. Everybody loves BB cream. Bagaimana tidak, teksturnya yang lebih ringan dari foundation namun memiliki kandungan lebih membuat BB cream ini dicintai banyak orang.

 

The Innovation

Beragam inovasi pun dihadirkan dalam satu kemasan krim ajaib ini. Tapi mau tahu inovasi yang paling cool menurut kami? It comes from The Body Shop with its All in One BB Cream (Rp179.000). Salah satu hal yang membuatnya terasa istimewa adalah BB cream ini langsung mampu menyesuaikan warnanya dengan warna kulit yang kita miliki begitu kita mengoleskannya ke kulit. First you’ll see a white cream coming out from the tube, then it straight away blend with your skin tone. Isn’t it very cool? Definitely! Thanks to those pigment filled capsule for making it happen.

Tapi inovasi yang ada dalam satu tube All in One BB Cream ini tidak berhenti di situ. Jika kamu merasa BB cream yang saat ini kamu gunakan membuat kulit terasa kering setelah berjam-jam pemakaian, forget it. All-in-One BB Cream ini mampu memberikan kelembapan optimal bahkan selama 24 jam! Artinya, kamu bebas beraktivitas seharian dengan kulit yang senantiasa terasa lembap berkat kandungan Vitamin E dan Marula Oil di dalamnya.

Soal tekstur, BB cream ini memberikan rasa nyaman ke kulit dengan teksturnya yang terasa ringan dan tidak lengket. Ini penting karena beberapa BB cream lain sering terasa tidak nyaman karena terasa lengket saat dipakai. So no worries! Overall, there are 8 benefits in 1 package: evens,conditions, smooth finish, undetecable, and also nonclogging. Tapi masih ada kelebihan lainnya lho! Si krim ajaib ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang dibedakan dalam urutan nomor, dari 01 untuk yang paling cerah sampai 03 untuk kulit yang sawo matang. Lengkap! So, what are you waiting for? Go grab one!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading