Sukses

Beauty

Cara Tepat Pakai Makeup Coral Sesuai Warna Kulit!

Next

coral makeup

Setelah bosan dengan permainan warna gelap dan dramatis pada tren makeup Fall lalu, saatnya bermain dengan warna-warna cerah! Jika masih terlalu takut menggunakan warna yang terlalu terang, kamu bisa coba warna-warna yang hangat namun tetap bisa membuat kulit lebih segar bercahaya. Contohnya coral. Coral really brightens the skin.

Jadi tidak ada salahnya kamu bermain warna ini di beberapa bagian wajahmu. Jangan cuma di bibir, ayo lebih kreatif menuangkannya di pipi dan kuku! Untuk kulit yang cerah, warna coral ini bisa membuat kulitmu terlihat lebih cerah lagi, sedangkan untuk kulit yang lebih gelap, warna coral mampu membuat skin tone-mu terlihat lebih hangat.

For you to be remembered, coral makeup could make you look younger, instantly—so, you’re welcome.

Next

coral makeup

For Cheeks

Warna coral pada bagian pipi mampu memberikan nuansa kehangatan yang segar pada tampilan makeup-mu. Warna ini juga menjadi teman pas untuk dikolaborasikan dengan bronzer untuk efek sun-kissed look. Bisa dibilang warna ini cocok untuk dipakai di pipi semua orang dengan skin tone kulit apapun, mulai dari yang cerah sampai yang sawo matang. Well, the secret is to choose a coral shade that has the same intensity as your skin tone. Cukup sapukan warna coral di bagian apple of cheek dan baurkan hingga ke arah hairline. Tidak perlu tebal-tebal, cukup sapukan lembut untuk kesan wajah yang terlihat lebih segar. Trik untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang, pilih blush on dengan tekstur creamy agar bisa lebih dibaurkan menyatu sempurna dengan pipi.

Next

coral makeup

For Lips

Next, bibir. Untuk bibir, kamu bisa bermain dengan beragam tekstur. Mulai dari matte yang bisa memberikan intensitas lebih, glossy yang bisa memberikan kesan lebih segar, dan juga creamy yang bisa memberikan kesan yang lebih lembut. Kuncinya untuk mendapatkan warna coral yang sempurna di bibir adalah dengan membingkainya terlebih dahulu dengan lip liner berwarna senada. Kolaborasikan warna lipstik coral ini dengan pulasan maskara yang dibuat agak lebih tebal di mata, no color on the eyeshadow. This would be one of the perfect trick to get that perfect coral lips. Jika lebih suka tekstur matte yang bisa memberikan warna yang lebih intens, kamu bisa menambahkan sedikit pulasan gloss di bagian tengah bibir. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan tampilan yang terlihat lebih fresh and young!

Next

coral makeup

For Nails

Well, coral is in the pink-red family. Jadi warna ini bisa dibilang warna natural yang cukup klasik. Untuk bagian kuku, hindari warna coral yang terlalu kontras dengan warna kulit. Berbeda dengan bibir dan pipi, coral pada kuku lebih cocok diaplikasikan untuk warna kulit sawo matang hingga yang kuning langsat. Jika kamu memiliki warna kulit yang cerah, kamu masih bisa kok pakai coral dengan memilih tone coral yang lebih bright seperti neon. Terakhir, jangan cuma pakai coral di kuku tangan, tapi juga pulaskan di kuku kaki! Banyak manicurist yang mengakui kalau coral sangat cocok dipakai sebagai nuansa pemanis jika kamu memakai sendal atau sepatu open toes. Coral is very flattering to toes!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading