Sukses

Beauty

Berumur 13 Tahun, Gadis yang Jadi Insipirasi Banyak Orang Meninggal

Next

talia joy

Dunia kecantikan harus kehilangan salah satu Beauty Guru yang usianya terbilang masih sangat muda. Talia Joy telah meninggal dunia pada Selasa (16/7) lalu setelah lebih dari 7 tahun ‘berperang’ dengan kanker yang dideritanya.

Nama Talia mulai terdengar sejak kemunculannya di The Ellen Degenneres Show dan cukup menarik perhatian banyak orang karena kemahirannya dalam memberikan beragam tutorial makeup yang di-upload-nya di YouTube (http://www.youtube.com/user/taliajoy18). Talia sudah meng-upload ribuan tutorial makeup yang sudah dimulainya sejak satu tahun yang lalu. Keahliannya dalam dunia makeup inilah yang akhirnya menjadikan Talia terpilih sebagai honorary girl dari brand CoverGirl.

Hingga saat ini, Talia sudah memiliki lebih dari 800.000 subscriber yang mencintai beragam video yang di-upload-nya. Video-video tersebut bukan hanya berisi soal tutorial makeup, namun juga beberapa penggal kisah tentang kehidupannya tentang penyakit kanker yang dideritanya.

Dalam video yang di-upload-nya, Talia selalu tampil ceria, memberikan semacam semangat untuk para penggemarnya untuk lebih mencintai dunia makeup. Meski baru berusia 13 tahun, Talia sangat terlihat profesional dalam memberikan tutorial makeup dan beragam tips yang dibuatnya sesederhana mungkin agar penggemarnya bisa dengan mudah menirunya.

Next

talia joy

Selama enam bulan terakhir cukup menjadi momen yang berat untuk Talia dan keluarganya karena sebagian besar waktunya dihabiskan di rumah sakit. Namun hal ini tak menghentikan semangatnya untuk tetap menyapa para penggemarnya di YouTube. She still uploaded some videos about makeup and also her life. Video terakhir di-upload-nya sendiri satu bulan lalu yang berjudul “CancerVlog: 4 weeks in the hospital!! “.

Baginya, YouTube sudah menjadi rumah baru baginya untuk menolong orang lain, salah satunya dengan memberikan beragam tutorial makeup ini. YouTube memberikannya semangat tambahan untuk menjalani kehidupannya. "YouTube, and all the support that I get from everyone telling me that I'm inspiring and not to give up, it really makes you stop and think about how many people there are that love you... You're not there alone," Talia told Shira Lazar, co-founder of WhatsTrending (August 2012).

So long, Talia. You definitely get a better life up there. No more pain. Stay beautiful and happy. We will miss your beauty videos.

talia joy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading