Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Pelembap Favorit 9 Editor Kecantikan

Next

moisturizerSanti Siera – Editor in Chief, FIMELA Family
Untuk pelembap, saya pakai Olay Regenerist Regenerating Cream sudah hampir dua tahun. Dulu beli ini karena tertarik melihat iklannya yang menyamakan hasilnya dengan lift surgery. Pas beli merasa cocok sampai sekarang untuk kulit saya yang memang tergolong normal cenderung kering ini. Nah si Olay ini saya padukan dengan SK-II Facial Treatment Essence karena merasa masih satu company jadi saya merasa ini paduan yang pas.

Next

moisturizerAstriana Gemiati – Beauty Editor, Joy Magazine
Untuk krim wajah, saya pakai Estee Lauder Hydrationist Maximum Moisture Crème. Krim ini saya aplikasikan rutin setiap hari. Satu hal yang paling saya suka dari produk ini, wajah tetap terasa lembap meskipun saya lupa pakai saat pagi harinya!

Next

moisturizerRachel Goddard – Managing Editor, Bella Magazine
Sekarang saya sedang menggunakan Clinique Dramatically Moisturizing Lotion yang masih versi lama. Pertama kali pakai sekitar pertengahan tahun yang lalu dan jatuh cinta dengan produk ini hingga sekarang. Produk ini sudah diuji dermatologis dan no fragrance jadi cocok untuk perempuan yang memiliki kulit sensitif seperti saya. Nah, kecintaan saya berjemur di pantai seringkali menjadikan kulit saya kering dan kalau sudah pakai produk ini, kulit saya jadi terasa nyaman lagi. Terakhir, produk ini nggak bikin wajah jadi malah berjerawat, ini penting.

Next

moisturizerGrisselda – Associate Editor, Fashionese Daily
Sekitar empat bulan yang lalu saya memang sedang review rangkaian produk Menard Lisciare, nah pas coba memang langsung suka sama si Menard Lisciare Lotion ini. Teksturnya cair gitu dan nggak terasa heavy di kulit wajah. Setelah pakai ini biasanya saya padukan dengan sunscreen dan itu sudah cukup buat saya.

Next

moisturizerArdi Setiatmawan – Beauty Editor, Instyle Magazine
Soal produk moisturizer yang jadi favorit saya adalah SK-II Skin Signature. Saya sudah coba beragam produk moisturizer dengan beragam tekstur namun selalu kembali lagi dan bertahan dengan produk ini. Pertama kali pakai pas 2009 lalu setelah saya direkomendasikan oleh teman saya untuk mencoba produk ini. Teksturnya langsung melt di kulit saat diaplikasikan ke wajah. Untuk memaksimalkannya, saya juga menggunakan SK-II Facial Treatment Essence sebelum menggunakan produk ini. Nah, tapi kalau saya bepergian ke luar negeri dengan cuaca dingin atau bersalju, saya switch produknya dengan La Mer Gel Cream untuk menyesuaikan dengan kondisi cuaca.

Next

moisturizerTika Firliana – Beauty Editor, Her World Magazine
Saya pakai produk Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion + yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Sebelumnya saya sudah pakai Clinique 3 Step Skin Care, jadi dimaksimalkan dengan produk Clinique yang baru ini. Teksturnya terasa lembut di kulit jadi pas banget untuk kulit wajahku yang memang tergolong kering.

Next

moisturizerKiki Oktaviani – Beauty Editor, Wolipop
Saya terbilang perempuan yang lebih suka pakai serum saja daripada harus repot lagi menggunakan moisturizer. Tapi satu moisturizer favorit saya adalah dari brand Belif asal Korea, Belif Aqua Bomb. Teksturnya berbentuk gel dan cocok banget buat tipe kering seperti saya. Pas dipakai ada cooling sensation-nya di wajah jadi bikin wajah terasa nyaman.

Next

moisturizerMarissa Anugrah – Beauty Editor, Dewi Magazine
Sudah setahun belakangan ini saya menggunakan Avene Hydrance Optimale Light Hydrating Cream. Pertama kali coba produk ini karena hasil rekomendasi dermatologist waktu saya check up di Singapura. Dokternya sempat menyarankan produk ini karena cocok untuk kulit sensitif seperti saya. Saya memang nggak terlalu berani coba-coba produk sembarangan mengingat jenis kulit yang saya miliki. Pas coba, saya merasa langsung cocok dengan produk ini. 

Next

moisturizerYessica Bernadeta – Beauty Editor, FIMELA.com
Sebagai beauty editor, coba-coba produk moisturizer sudah jadi rutinitas setiap bulan dan banyak produk yang dilewati begitu saja karena merasa nggak cocok. Entah terasa terlalu lengket atau bahkan malah bikin wajah berjerawat. Biasanya saya hanya pakai Pond’s Flawless White yang ditambahkan dengan face mist biar teksturnya nggak terlalu tebal di wajah. Tinggal ditambah sunscreen lagi dan itu sudah cukup. Tapi sekitar beberapa bulan ini saya coba Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion + yang baru di-launching di Indonesia dan langsung suka dengan produk ini. Satu hal yang paling bikin nyaman, produk ini nggak lengket di kulit dan ini penting. Selain itu produk ini bikin wajah terasa lembap optimal seharian tanpa bikin wajah terlihat berminyak berlebihan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading