Sukses

Beauty

8 Produk Kecantikan untuk Ide Kado Natal

Next

kado natalHoney by Marc Jacobs

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan kemasan botol parfum yang didesain super unik seperti Honey by Marc Jacobs ini? Dijamin, siapapun yang menerimanya akan merasa bahagia dengan parfum yang satu ini. And yes, finally Honey by Marc Jacobs is available in Indonesia! Soal aroma, Honey menyuguhkan sensasi floral fruity yang akan memberikan semangat untuk menjalani aktivitasmu. Rasakan aroma pear, mandarin orange, dan punch yang akan langsung terpercik seketika kamu menyemprotkannya. Kemudian perjalanan aromamu akan dilanjutkan dengan honeysuckle, orange blossom, yang melebur sempurna peach. And last but not least, it has honey, vanilla, and smooth woods dry down to a warm, golden base. Feel that happy feeling!

 

Next

kado natalL’Occitane Fleur D'or & Acacia

 

It's always been a good idea to give someone a perfume as a gift, isn't it? Fleur D'or & Acacia, Eau de Toilette dari L'Occitane yang diracik khusus untuk perempuan ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan untuk ide kado Natal. Ada aroma lemon dan bergamot yang langsung menyambutmu seketika kamu menyemprotkannya. Dilanjutkan dengan aroma mimosa yang terpercik dan memberikan aroma menyenangkan yang adiktif. Belum lagi aroma akasia yang melebur manis bersama musk dan white wood yang menyuguhkan sensasi wewangian yang sensual. Smells nice!

 

Next

kado natalAigner Debut

 

Punya teman perempuan yang classy dan elegan? Mungkin kamu bisa memberi Debut yang merupakan produk terbaru dari Aigner. Ada aroma floral oriental yang khas terpercik langsung seketika kamu menyemprotkannya. Sebagai opening statement dari parfum ini, kamu akan merasakan perpaduan Bergamot dan Petitgrain yang berkolaborasi dengan Mandarin , Green Apple, dan juga Yuzu—smell the freshness? Nggak hanya sampai disana, rasakan entakan aroma Orange Flower, Jasmine, dan Water Lily yang akan tercium beberapa saat kemudian. Terakhir, ada sentuhan Cedarwood, Patchouli, Oakmoss, Vanilla, dan White Musks sebagai penutup aroma dan melekat manis dalam kulitmu. Perfect for the classy one.

 

Next

 

kado natalBvlgari Omnia Crystalline 

Jika sebelumnya kamu mengenal Bvlgari Omnia dalam botol eau de toilette, kini ada versi yang terbaru dari brand asal Italia ini. Please meet Bvlgari Omnia Crystalline eau de parfum. Parfum yang dikemas dalam botol yang super unik ini menawarkan aroma yang sangat lembut dan feminin. Ada sentuhan mandarin yang berkolaborasi dengan lotus flower untuk aroma yang segar dan memberikan semangat lebih bagi siapapun yang menyemprotkannya. Selanjutnya masih kolaborasi tiga varian bunga: lotus flower, orris concrete, dan heliotrope yang melebur manis menyuguhkan aroma powdery floral yang elegan. Sebagai pelengkap, perpaduan white sandalwood dan siam benzoin yang akan menambah kesan feminin pada penggunanya. Cocok untuk perempuan yang menyukai aroma bunga yang manis dan feminin, but not that powdery.

Next

kado natalCrabtree & Evelyn Tarocco Orange Eucalyptus & Sage

 

Nggak jarang banyak perempuan yang lebih suka diberikan paket produk perawatan kulit. Why? Because it's useful and of course they'll use it. Tarocco Orange Eucalyptus & Sage dari Crabtree & Evelyn ini bisa jadi salah satu ide kado Natal untuk tahun ini. Rangkaian produk perawatan tubuh ini terdiri dari Body Skin Refreshing Lotion, Deep Cleansing Body Scrub, dan Body Skin Silkening Souffle. Kolaborasi ketiganya mampu membantu memelihara kesehatan kulit dengan kandungan ekstrak tarocco orange yang kaya akan antioksidan. Selain membersihkan secara mendalam, kandungan eucalyptus di produk ini juga akan memberikan sensasi dingin dan segar terhadap kulitmu. Terakhir, ada sage yang juga berperan untuk memberikan kelembapan optimal pada kulitmu. For more information, rangkaian produk ini cocok untuk kulit normal ataupun berminyak. So, no need to worry to give these as a Christmas gift. One last good thing about these products, the smell. So fresh!

 

 

Next

kado natalThe Body Shop Ginger Sparkle Shower, Scrub and Moisture Collection

 

Jika di luar negeri Natal identik dengan musim dingin dan salju, di Indonesia, Natal identik dengan musim hujan yang rasanya nggak pernah absen selama bulan Desember. That’s when we need a warmth. Berikan kehangatan pada orang tersayang dengan paket produk serba Ginger dari The Body Shop. Dibalut dalam box aluminium berwarna merah dan bergambar gingerman, paket ini terdiri dari Ginger Sparkle Shower Gel, Ginger Sparkle Body Butter, Ginger Sparkle Soap, dan juga Ginger Sparkle Body Scrub. Dijamin orang tersayangmu akan langsung merasakan aroma kehangatan khas ginger dari The Body Shop Ginger Sparkle Shower, Scrub and Moisture Collection ini!

 

Next

 

kado natalKiehl’s Calendula

Kulit kering menyambut Natal? It’s a big no! Suhu lembap pada musim penghujan yang bisa membuat kulit kering memang nggak bisa dielakan. Namun bisa diatasi. So, it’s a great idea to give a skincare product as a Christmas gift to the beloved one, right? Berikan kesegaran dan kelembapan pada kulit orang tersayang dengan rangkain produk dari Khiel’s x Haze Collection, Calendula Toner dan Ultra Facial Cream. What makes this so special? Berbahan dasar Calendula, toner bebas alkohol ini dapat membantu menyegarkan dan juga membuat kulit lebih halus. Done with toner, it’s time to apply the Ultra Facial Cream. Dengan tekstur yang ringan, Ultra Facial Cream ini dapat melembapkan kulitmu hingga 24 jam dan memberikan kesan lembut pada kulit wajah. It’s not finished yet!  Yang unik dari koleksi Khiel’s x Haze ini adalah packaging yang penuh warna yang sangat pas untuk merayakan Natalmu. Packaging ini merupakan hasil kolaborasi Khiel’s dan Haze –seniman ternama New York.

 

Next

kado natalSK-II Facial Treatment Essence Swarovski

 

Jika membelikan perhiasan Swarovski dirasa terlalu mahal, berikan saja SK-II Facial Treatment yang terbaru ini. It’s SK-II FTE Swarovski in limited edition. Yup, hanya tersedia di festive season menyambut Natal dan akhir tahun seperti ini. Tak ada yang berubah dalam segi kandungan di dalamnya, hanya saja kemasan produk unggulan SK-II ini dikemas dalam botol yang sangat elegan. Berwarna merah dan memiliki desain Xilion™ cut yang khas milik Swarovski pada kemasan botolnya. As you know, Facial Treatment Essence ini mengandung 90% Pitera untuk merawat 5 dimensi kulit, memperbaiki tekstur kulit, membantu mengencangkan kulit, dan juga sebagai perlawanan terhadap kerutan dan noda hitam yang mengganggu penampilan. Make them beautiful on Christmas day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading