Sukses

Beauty

Bebas Keringat Berlebih Berkat Botox

Next

botox for armpit

Dalam wawancara yang dilakukan dengan dr. Gloria Noverita, Sp.KK., kami banyak menemukan hal menarik yang bisa dilakukan oleh botox. Tak hanya untuk keriput, ternyata botox juga ampuh diandalkan untuk mengurangi keringat berlebih pada area ketiak.

“Cara kerjanya kurang lebih sama dengan yang dilakukan pada wajah. Botox disuntikkan untuk mengurangi produksi kelenjar minyak pada kulit. Disuntikkannya langsung pada area ketiak,” ucap dr. Gloria yang membuka praktek di Klinik BeyoutifuL Jakarta Selatan. Nantinya, injeksi botox akan dilakukan per jarak satu centimeter di area ketiak dan tidak terlalu banyak.

Adapun prosedur yang dilakukan sedikit berbeda, yakni dilakukannya iodine test sebelum memberikan injeksi botox pada area tersebut. “Sebelum injeksi, bulu di area ketiak juga sebaiknya dicukur terlebih dahulu untuk mengurangi risiko yang bisa terjadi. Untuk menghilangkan bulu ini bisa dilakukan dengan cara apapun, baik dengan waxing, mencukur biasa dengan pisau cukur, atau bahkan dengan laser sekalipun. Selanjutnya area ketiak akan dibersihkan dari deodoran dan kotoran yang menempel. Kemudian dokter akan melakukan iodine test pada pasien untuk memastikan keringat kita berlebih, bukan hanya perasaan kita saja,” paparnya.

Next

botox for armpit

Permasalahan keringat berlebih pada area ketiak tentu dirasakan beberapa perempuan dan jelas mengurangi rasa percaya diri seseorang. “Jika sudah sering mengalami basah ketiak atau basket sepanjang hari atau juga mungkin sudah menggunakan deodoran namun keringatnya masih berlebih sampai mengganggu rasa percaya diri, boleh injeksi botox,” jelas dr. Gloria ketika ditemui FIMELA.com beberapa waktu lalu.

Namun satu hal yang jelas menurunkan rasa percaya diri secara drastis tentunya adalah aroma tidak sedap yang bersumber pada area ketiak tersebut. “Keringat berlebih yang berkolaborasi dengan folikel rambut yang banyak akan meningkatkan pertumbuhan bakteri di area ketiak ini. Peradangan karena bakteri inilah yang mengakibatkan bau tidak sedap tersebut. Nah, dengan injeksi botox yang rutin akan membantu permasalahan keringat berlebih pada area ketiak ini,” ucapnya. FYI, prosedur yang sama juga bisa dilakukan pada area telapak tangan yang juga memiliki permasalahan yang sama, yakni keringat berlebih yang jelas mengurangi rasa percaya diri ketika bersalaman dengan orang lain.

See? Permasalahan keringat berlebih yang berujung pada aroma tidak sedap jelas jadi permasalahan area kulit yang perlu mendapatkan penanganan lebih dari sang ahli. Kalau deodoran ataupun cara tradisional sudah tidak mempan untuk mengatasi permasalahan ini, nggak ada salahnya kamu segera berkonsultasi dengan dokter kulit ya, Fimelova! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading