Tidak Hanya di Indonesia, Perempuan Jepang Juga Ingin Punya Kulit Lebih Putih

Jessica Esther10 Mar 2015, 10:00 WIB

Jakarta Siapa yang tidak mengagumi kulit perempuan Jepang dan Korea, yang tidak hanya putih tapi juga nampak glowing? Hampir sebagian perempuan Indonesia yang concern memiliki kulit putih selalu terinspirasi oleh mereka, bukan? Percaya atau tidak, biarpun perempuan Jepang dan Korea sudah berkulit putih, toh kenyataannya mereka tetap tidak puas dan ingin membuat kulitnya jadi lebih cantik lagi.

Terbukti dari permintaan market L’OCCITANE di Jepang yang ternyata sangat peduli untuk membuat  kulit mereka jadi lebih putih dan sehat tentunya. Oleh karena itu, L’OCCITANE yang bermarkas di Provence, Prancis, langsung memenuhi permintaan ini dan kembali meluncurkan rangkaian produk baru bertajuk Reine Blanche, khusus untuk perempuan Asia.

Inspirasinya datang dari bunga Reine des Prés, yang sering dipakai sebagai hand bouquet di pesta pernikahan ala Perancis. Bunga ini unik, berwarna crème pada awalnya lalu perlahan-lahan berubah warna menjadi lebih putih ketika terekspos cahaya. Setelah diteliti, bunga ini mengandung salicylic acid yang baik untuk proses exfoliating secara alami. Lalu, setelah dicampur dengan ekstrak White Mulberry Root, dan Vitamin C, jadilah 5 rangkaian produk Reine Blanche.

Secara berurutan, masing-masing rangkaian digunakan setiap pagi dan malam hari. Dimulai dari:

1. Illuminating Foaming Cleanser.

Membersihkan debu yang menempel pada kulit wajah. Moisturizing agent-nya membuat kulit jadi lembut dan lebih berkilau.

2. Illuminating Toner

Biotechnological hyaluronic-nya membantu kulit jadi lebih lembab dan Reine Blanche Complex bekerja untuk mencerahkan kulit.

3. Whitening Serum

Bekerja untuk menyempurnakan warna kulit yang tidak merata akibat bintik hitam dan bekas jerawat.

4. Whitening Cream

Selain berguna untuk meratakan warna kulit dan membuatnya jadi lebih cerah, cream ini juga melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan.

5. Illuminating UV Shield

Jika wajah sudah putih namun tidak dilindungi oleh cream UV maka bintik hitam bisa saja kembali lagi. Dengan kadar SPF 50, Illuminating UV Shield ini paling baik dipakai sebelum keluar rumah.

bunga Reine des Prés

Terbukti, setelah pemakaian selama 8 minggu, 97% perempuan mengatakan produk ini bekerja dengan sangat baik dan menunjukkan perubahan pada kulit mereka. Terutama pada bintik-bintik hitam yang jadi lebih tersamarkan. The good news is, rangkaian produk Reine Blanche dari L’OCCITANE akan segera hadir minggu depan. So, who's curious with the result? Mungkin kamu harus mencobanya sendiri.