Sukses

Beauty

Tampil Lebih Percaya Diri dengan Diet Jus

Jakarta Menjelang hari pernikahan, tidak sedikit calon pengantin yang ingin terlihat lebih cantik dan sehat. Jangan lupa untuk membuat janji di vendor health and beauty terpilih, untuk mewujudkan keinginanmu. Selain itu, Ada banyak hal lain yang bisa kamu lakukan. Mulai dari berolahraga secara teratur seperti yoga atau pilates, melakukan perawatan kecantikan, hingga mencoba program diet terkini. Salah satu diet yang bisa Anda coba adalah juice diet

Ada banyak sekali macam-macam jus yang berguna untuk menjaga stamina tubuh. Selain lebih sehat, jus juga terbukti cepat terserap oleh tubuh, dan kaya akan kandungan serat serta multivitamin.Konsumsinya juga mudah dan praktis. Kamu dapat meminum jus di pagi hari untuk sarapan, dan sore hari sebelum makan malam. Bahan yang digunakan sebaiknya merupakan sayuran atau buah-buahan organik, keduanya pun bisa dikombinasikan secara bersamaan. Berikut ini adalah beberapa paduan jus yang mungkin bisa kamu coba di rumah!

Untuk kulit sehat dan bersinar

Jika Anda ingin meningkatkan kondisi kulit tubuh dan wajah, Anda dapat mengonsumsi jus hijau yang mengandung banyak sayuran. Kandungannya yang kaya terdiri dari banyak enzim, vitamin, dan mineral yang mampu membantu sel-sel kulit baru tumbuh serta menyeimbangkan kadar PH kulit. Cobalah kombinasi jus mentimun, letus berdaun hijau gelap, parsley, bayam, dan alpukat. 

Untuk mengurangi berat tubuh

Merencanakan pernikahan tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Terkadang stress akan membuat Anda menjadi emotional eater. Alih-alih melepas stress, malah berat badan Anda tiba-tiba melonjak tajam. Untuk menghindari hal tersebut, cobalah secara teratur meminum jus organik, dikombinasikan dengan clean eatingserta olahraga teratur. Untuk mengontrol selera makan Anda, cobalah minum jus sayur-sayuran sebelum sarapan.Segelas jus wortel atau parsley juga dapat membantu mengontrol kadar gula Anda. Ingin lebih maksimal? Cobalah mengonsumsi jus asparagus, melon, dan tomat. Untuk menekan nafsu makan, Anda bisa meminum jus blackberry, peach, pirdan raspberry. 

Detoks tubuh

Anda ingin tubuh Anda lebih fit dan segar? Detox juiceadalah jawabannya. Program ini biasanya hanya berlangsung selama 7 hari. Dan selama seminggu ini, Anda hanya mengonsumsi jus baik untuk sarapan, makan siang, maupun untuk makan malam. Coba kombinasi apel, timun, anggur, blueberries, kale, dan jahe untuk sarapan. Saat makan siang, Anda bisa mengkombinasikan apel hijau, timun, seledri, kale, lemon, dan jahe. Sedangkan untuk makan malam Anda bisa mencampur buah bit, timun, wortel, apel hijau, kale, dan lemon. Selamat mencoba! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading