Andalkan 5 Bahan Makanan Ini Untuk Wajah Cerah, Bersinar, Dan Lembap

Jessica Esther12 Nov 2015, 13:00 WIB

Jakarta Jika pertanyaan di atas dilontarkan 10 tahun yang lalu, jawabannya sudah pasti mustahil. Namun, di era modern seperti sekarang ini, di mana teknologi semakin maju, para perempuan tak perlu repot lagi. Cara-cara tradisional mengolah sejumlah makanan untuk diaplikasikan di atas kulit wajah bisa digantikan dengan produk-produk praktis yang punya manfaat yang sama.

(Searah jarum jam)

Manfaat buah mangga ada pada Etude I Need You Mango Masker

Ternyata mangga punya segudang manfaat untuk kulit. Salah satu manfaat yang paling signifikan adalah sebagai penangkal komedo dan dapat melembabkan kulit. Kini tak perlu lagi memotong buah mangga  dan meletakkan irisannya di atas wajah. This masker is your answer.

Kandungan lidah buaya ada pada Cathy Doll Soothing Aloe Vera Ampoule

Kulit yang terbakar sinar matahari dapat membaik dengan bantuan lidah buaya. Namun mengolah lidah buaya bukanlah hal yang mudah. Oleh karena itu produk yang praktis sangat diperlukan. Moisturizer berbahan utama lidah buaya yang dapat mendinginkan kulit yang memerah di saat terkena panas perlu selalu ada di dalam tas. Selain mendinginkan kulit juga dapat menghaluskan tekstur kulit yang tidak rata dan memperkecil pori-pori wajah.

Kandungan Vitamin C ada pada The Body Shop Vitamin C Glow Boosting Moisturizer

Di dunia kecantikan, suntik Vitamin C yang dilakukan dipercaya dapat mencerahkan kulit seketika. Tanpa menggunakan sentuhan jarum sedikit pun, kulit wajah yang cerah serta bebas dari kusam juga bisa didapatkan dengan moisturizer yang tepat. Lupakan buah jeruk dan beralih pada buah camu berry yang punya kandungan Vitamin C lebih tinggi. Khasiatnya bisa kita dapatkan lewat produk satu ini, Fimelova.

Kandungan susu ada pada L’OCCITANE Amande Milk Concentrate

Semua tahu bahwa susu punya banyak manfaat untuk tubuh dan juga kulit. Seperti mandi susu yang dapat melembabkan kulit, susu juga dapat memperbaiki tekstur wajah yang kering dan kusam agar menjadi lebih kenyal dan lembab.

Manfaat cocoa butter ada pada Benefit It’s Potent! Eye Cream

Salah satu hal yang menyebabkan wajah nampak lebih tua adalah kantung mata yang menghitam. Sebagai obat, eye cream yang mengandung cocoa butter sebagai sumber antioksidan sangat diperlukan. Antioksidan sendiri adalah penangkal tanda-tanda penuaan dini. Jadi, pastikan eye cream yang kamu pakai sekarang kaya akan antioksidan, ya!