Sukses

Beauty

Ingin Tampil Cantik, Tapi Nggak Mainstream? Coba Tips Mix & Match Makeup Ini!

Jakarta Dari semua jenis makeup sehari-hari yang kita gunakan, makeup bagian mata memegang peranan penting untuk membuat keseluruhan wajah tampak lebih fresh. Karena perannya yang cukup penting, memilih warna eyeshadow yang digunakan pun perlu ekstra hati-hati. Tak jarang warna eyeshadow yang kita pilih harus disesuaikan dengan warna pakaian yang digunakan.

Di musim hujan yang cenderung mendung, kamu harus coba warna eyeshadow terang, salah satunya blue eyeshadow! Untuk makeup mata sehari-hari, warna ini memang masih jarang dilirik, Fimelova. Eyeshadow biru lebih diminati untuk dipakai di waktu malam. Tapi jika kamu menemukan warna pakaian yang tepat, eyeshadow biru ampuh membuat cuaca mendung yang kamu lewati menjadi lebih berwarna.

Jeans atau denim adalah salah satu outfit yang bisa kamu andalkan saat menggunakan eyeshadow biru. Just make it simple, pilih satu warna jeans yang akan kamu gunakan, untuk hasil makeup yang nggak terlalu monoton, kamu bisa memilih eyeshadow 1 tone lebih tua atau lebih muda dari warna jeans-mu. Memakai bawahan atau atasan jeans, kamu bebas bereksperimen dengan makeup mata eyeshadow biru ini. Tertarik untuk mencoba? berikut kami rekomendasikan beberapa pilihan warna eyeshadow yang bisa kamu mix & match. Happy beauty time!

#Looks 1:

 

*Makeup list: M.A.C Mineralize Eyeshadow, Bobbi Brown Sequin Eye Shadow, Gucci Magnetic Color Shadow Mono (Midnight Blue), Maybelline Eye Shadow Studio Master Smoky long Wearing Shadow Pencil in Blue Blaze

 

Next

#Looks 2:

*Makeup list: Chanel Ombre Essentielle in Swing, YSL Couture Palette Eyeshadow in Rive Gauche, Urban Decay 24/7 Glide-On Eye Pencil in Demolition

Next

#Looks 3:

*Makeup list: NARS Cosmetics Matte Eyeshadow,  Revlon ColorStay Shadowlinks Eye Shadow (Satin), Laura Mercier Crème Eye Liner Cobalt, Stila Stay All Day Waterproof Liquid Eyeliner (Cobalt)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading