Sukses

Beauty

Luminous Glow, Tren Makeup ala Selebriti di People's Choice Awards 2016

Jakarta Sebuah penghargaan seni yang rutin diadakan setiap tahun, People’s Choice Awards, baru saja menghelat malam anugrah di tahun 2016. Acara yang sudah diadakan sejak tahun 1975 ini merupakan ajang penghargaan Amerika Serikat yang ditujukan untuk para penggiat karya film, musik, game dan televisi.

Melihat antusias para tamu yang hadir, termasuk selebriti senior dan yang baru saja muncul di dunia televisi, ada pemandangan menarik yang nggak boleh terlewatkan untuk di bahas, Fimelova. Tampil menarik dengan gaya busana yang all out, tentu akan dilakukan. Namun bagaimana dengan gaya makeup dan rambut?

Jika biasanya kita sering melihat gaya makeup yang terlihat tebal dengan tambahan aplikasi bulu mata, foundation yang tebal, blush on dan lipstik dengan warna terang, di perhelatan acara People’s Choice Awards tahun ini, tampak hadir beberapa selebriti dengan gaya makeup "luminous glow", they are looks like no makeup, but makeup! Siapa saja selebriti dengan makeup minimalis terbaik di acara People’s Choice Awards 2016 ini? Berikut 5 nama selebriti terbaik pilihan kami.

 

 Searah jarum jam: Alison Brie, Julianne Hough, Claire Danes, Dakota Johnson, Kate Hudson, Nathalie Emmanuel, Ashley Benson


How to make it?

1. Untuk wajah gunakan serum sebagai pelindung kulit wajah dari dehidrasi. Lalu tambahkan pulasan primer, setelah merata aplikasikan foundation sesuai jenis kulitmu, Fimelova. Concealer juga bisa kamu gunakan untuk bagian tertentu, seperti bawah mata, hidung, dan bagian kulit yang terkena noda seperti jerawat.

2. Makeup mata, sebelum menggunakan eyeshadow, jangan lupa untuk menggunakan base makeup terlebih dahulu. Base makeup berguna untuk menampilkan warna yang lebih merata di kulit. Pilihlah eyeshadow warna alam, seperti cokelat, blossom pink, atau gold. Untuk mempertegas makeup matamu, gunakan eyeliner, dan tambahan pulasan maskara. Kamu juga bisa mengandalkan tambahan bulu mata jika ingin menampilkan sorotan mata yang lebih tajam dan dramatis. Terakhir, bentuk alis mata dengan pilihan warna hitam atau cokelat sesuai personal style kamu.

3. Setelah makeup wajah dan mata selesai, tambahkan blush on dengan warna lembut seperti pink dan peach. Lalu ratakan kembali riasan, dengan memberi sentuhan loose powder di bagian dahi, pipi, hidung, dan dagu dengan menggunakan brush powder.

4. Terakhir, sempurnakan hasil makeup-mu dengan aplikasi lipstik warna cerah seperti merah ala Claire Danes, Floral Pink ala Dakota Jhonson, atau nude lipstik seperti Alison Brie, Julianne Hough, Kate Hudson, Nathalie Emmanuel, dan Ashley Benson.

5. Agar penampilan lebih menarik, jangan lupa menata rambutmu dengan gaya rambut yang sedang tren sekarang ya, Fimelova. Beberapa gaya rambut yang bisa kamu pilih, top knot, top bun, wavy hair, atau curly hair.

Well, selamat mencoba, Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading