Sukses

Beauty

5 Gaya Kuku Penuh Karakter, untuk Ke Kantor & Waktu Santai

Jakarta Totalitas bagi perempuan modern, tidak cukup hanya dengan memperhatikan fashion & beauty (makeup & hair) saja, Fimelova. Kuku, juga menjadi item yang wajib untuk diperhatikan, terlebih untuk perempuan yang sangat aware dengan penampilan mereka.

Biasanya pewarna kuku hanya digunakan saat menghadiri acara tertentu saja. Tapi, untuk tetap tampil fashionable, cantik, dan menjaga totalitas penampilan, pewarna kuku ini bisa digunakan kapan saja. Pilihannya pun semakin beragam, selain banyak pilihan warna, kamu juga dapat memilih gaya pulasan kuku sesuai dengan karaktermu. Teinspirasi dari backstage runway 7 desainer ini, yuk! Temukan karakter kuku yang sesuai dengan dirimu.

---Let's click to see more photos!

 

Next

Mara Hoffman

Terinspirasi dari film fiksi ilmiah, Star Wars,--pilihan warna alam dengan sentuhan bohemian nail art.

Next

Derek Lam

Ingin menampilkan kesan seksi di kuku lentikmu? Lupakan warna merah menyala, deep wine shade bisa menjadi warna baru yang harus kamu coba nih, Fimelova.

 

Next

Jenny Packham

Gaya ini terinsprasi dari backstage runway Jenny Packham. Sangat sesuai buat kamu yang suka tampil artsy dengan sentuhan nail art minimalis. Gunakan nail polish bening sebagai warna dasar kuku, lalu tambahkan beberapa warna terang untuk membuat sentuhan bronze sparkles.

Next

Desigual

Nggak hanya outfit, warna kuku juga bisa dibuat bermain tabrak warna. Luapkan semua warna favoritmu, dan tumpahkan ke dalam jemari lentikmu, Fimelova.

 

Next

Donna Karan

Ingin menggunakan warna kuku yang tidak terlalu show-off? kamu bisa memilih Caramel shade. Pilihan warna lembut spesial buat kamu perempuan aktif yang ingin tetap tampil stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading