Sukses

Beauty

Gaya Rambut Praktis untuk Perempuan Aktif

Jakarta Perhelatan fashion show yang berlangsung di musim ini menyajikan banyak tren yang patut untuk kita bahas, Fimelova. Nggak hanya tentang fashion, tren kecantikan pun menarik untuk disimak. No-makeup but still makeup, menjadi salah satu tren kecantikan yang muncul di musim ini. Look makeup yang nggak berlebihan, namun tetap memberi perubahan gempar diikuti oleh banyak perempuan.

Dengan munculnya makeup, tentu saja tren rambut turut mengikuti. Setelah no-makeup, di musim gugur ini, gaya rambut diramaikan dengan tren yang disebut “no-hairstyle, hairstyle”. Simple, minimalis, dan tetap elegan adalah pesona yang ditawarkan oleh gaya rambut ini. Tak perlu banyak melakukan perubahan, namun tetap menyembunyikan kekurangan pada rambut kita, Fimelova.

Elie Saab, Rag & Bone, dan Celine adalah deretan nama desainer yang mempertunjukan gaya rambut ini di peragaan busananya. Mulai dari dari belahan rambut yang tidak beraturan, ponytails, dan messy bun, menjadi pilihan terbaik yang diaplikasikan di rambut para model milik ketiga desainer tersebut. Sama seperti no-makeup, gaya rambut ini juga bisa kita aplikasikan untuk gaya rambut sehari-hari, lho, Fimelova. Pilih gaya rambut favoritmu dan jangan lupa ‘selfie’ ya. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading