Sukses

Beauty

Inspirasi 5 Gaya Rambut Musim Panas dari Coachella 2016

Jakarta Say hello to summer day! Saat musim ini tiba, seketika orang-orang terlihat begitu semangat. Musim yang paling enerjik dari musim lainnya. Suasana ini juga yang kami temukan di Coachella 2016. Para selebriti yang hadir di acara musik tahunan ini, tampil begitu ceria, dengan masing-masing gaya favorit mereka.

Euphoria musim panas begitu terasa di perhelatan acara Coachella yang berlangsung weekend kemarin. Banyak banget pemandangan menarik di acara musik ini. Mulai dari penampilan musisi internasional yang meramaikan acara, sampai gaya pengunjung yang tampil dengan penuh totalitas, mulai dari rambut sampai alas kaki. Semua yang disuguhkan di acara musim panas ini memang selalu berhasil menarik perhatian mata.

Well, membahas gaya rambut, braid hairstyle atau yang kita kenal sebagai “rambut kepang kuda” menjadi pemandangan yang banyak kita temui di Coachella tahun ini, Fimelova. Mungkin terdengar biasa, tapi tunggu dulu! The summer braid hairstyle di Coachella kali ini disuguhkan dengan pilihan look yang beragam, dan kreatif banget! Buat kamu yang lagi mencari ide gaya rambut untuk melengkapi momen musim panasmu, pilihan braid hairstyle yang kami hadirkan lewat cuplikan gambar di bawah ini, bisa jadi inspirasi seru lho.

Pilihan the summer braid hairsytle bisa kamu sesuaikan dengan potongan rambutmu. Jika rambutmu tak terlalu panjang, kamu bisa membuatnya tampak kreatif dan menarik dengan memberi sentuhan kepang di bagian samping kanan atau kiri rambut. Sedangkan kamu yang memiliki rambut panjang, silahkan bebaskan kreatifitasmu, Fimelova! Kamu bisa mencoba gaya kepangan rambut di bagian kanan dan kiri, dengan membagi belahan rambutmu menjadi dua. Atau, hanya menggunakan satu kepangan, yang menjuntai dari atas atau bawah, lalu berikan sentuhan ponytail. 

Bagaimana? sudah tahu mana gaya rambut yang sesuai denganmu? Setelah mencoba, jangan lupa take a selfie dengan the summer braid hairstyle-mu ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading