Sukses

Beauty

5 Pilihan Orange Eyeshadow yang Cocok untuk Perempuan Indonesia

Jakarta Kesulitan memilih eyeshadow menjadi kendala bagi sebagian perempuan saat membeli makeup. Dilema makeup seperti ini biasanya sering dialami oleh perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan warna kulitnya. Ingin mencoba eyeshadow warna terang, tapi takut wajah akan terlihat menor. Alhasil, eyeshadow yang dibeli adalah itu dan itu lagi. Jika tidak hitam, ya cokelat, warna dasar yang semua perempuan pasti memilikinya.

Thanks God! Beauty runway musim ini memberikan satu tren eyeshadow yang dianggap sesuai

untuk semua jenis kulit, khususnya perempuan pemilik kulit gelap. Let’s say hello to orange eyeshadow. Kita bisa menyebutnya dengan “soft tan orange eyeshadow”. Warna eksotik yang begitu bersahabat dengan warna kulit kita, perempuan Indonesia. Tak hanya sesuai dengan warna kulit, warna eyeshadow ini juga sesuai dengan iklim tanah air yang tropis. Untuk perempuan Indonesia yang memiliki warna kulit “tidak gelap dan tidak terang”, orange eyeshadow dianggap mampu menjadi beauty hero yang membuat wajah terlihat lebih cerah dan mata tampak lebih berbinar.

Bagi yang ingin mencoba tren soft tan orange eyeshadow ini, berikut 5 orange eyeshadow, dari brand makeup favorit FIMELA yang bisa dicoba. Pilihan eyeshadow di bawah ini terdiri dari tone terang sampai paling gelap, Keenam warna eyeshadow di bawah ini, semuanya sesuai dengan warna kulit kita. Dilema makeup saat memilih eyeshadow? Bye!

1. NARS, Singe Eyeshadow in Persia

Price: Rp. 325.000

2. LANCOME, Color Design Senstaional Effects Eyeshadow Smooth Hold in Kitten Heel

Price: Rp. 260.000

3. Make Up For Ever, Artist Shadow Eyeshadow and Powder Blush in Apricot

Price: Rp. 273.000

4. Yves Saint Laurent Couture Palette in Couleurs 03

Price: Rp. 780.000

5. M.A.C in Up and Dawn

Price: Rp. 208.000

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading