Jarang Lihat Tanaman Hijau, Vlogger Ini Buat Tren Alis Serupa Taman Bunga

reiny29 Mar 2018, 19:30 WIB

 

Jakarta Tren kecantikan selalu menarik untuk dibahas, karena selalu ada seni-seni menggambar wajah yang mencuri perhatian. Misalnya tanaman hijau dan bunga menjadi inspirasi, terdengar aneh, bukan? Tapi ini menjadi kombinasi yang artsy, dimana seseorang membuat mini garden di alisnya dan menjadi tren alis terkini di Instagram. Butuh skill khusus dan ketelitian untuk menghasilkan garden eyebrows yang cantik pastinya. Dan semua berawal dari beauty vlogger Taylor R.

Sebelumyna Taylor juga pernah menggambar alisnya menjadi seperti pohon cemara saat menjelang Natal. Kemudian, sekarang Taylor R mempopulerkan ‘taman alis’ yang lengkap dengan rumput dan bunga-bunga. Di Youtube channel-nya, Taylor menjelaskan bahwa dia membuat tren ini karena saat ini tinggal di Hongkong dan cukup struggle untuk menemukan tanaman-tanaman hijau.

Cara membuat garden eyebrows, dia menyisir alisnya, ditambah wax kemudian bubuhkan lipstick cair atau eye shadow hijau. Selanjutnya alis disisir lagi secara acak, seolah-olah memberi efek rumput liar, dan terakhir tambahkan bunga-bunga kecil yang ditempel memakai lem. Untuk sentuhan yang lebih cantik, ia menambahkan beberapa stiker kupu-kupu.

Baca juga:

4 Kandungan Alkohol ini Masih Aman di Skincare dan Makeup

Kesalahan dalam Perawatan Wajah yang Tanpa Sadar Kerap Terjadi

 

Tren Garden eyebrows ini cukup viral dan beberapa beauty enthusiast mencoba membuat look ini juga di Instagram dengan hashtag #gardeneyebrows. Pasti jadi pusat perhatian bila nekat membawa alis seperti ini saat ke luar rumah. Untuk bereksperimen saja, sudah pasti seru.