Sukses

Beauty

Setelah Pariwisata, Bali Populer Sebagai Penghasil Produk Kecantikan Level Internasional

Jakarta (image by: @pinterest) 

Selalu ada sesuatu yang baru di Bali. Dari destinasi wisata alam, kuliner, dan sekarang yang sedang banyak digemari oleh beauty enthusiast adalah skincare lokal asal Bali.

Kita yang pernah berkunjung ke pusat cendramata di Bali, di sekitar Kuta atau di dalam gedung bandara Ngurah Rai, misalnya. Tentu akan banyak menemukan produk skincare, seperti body lotion, body butter, scrub tubuh dan wajah, sabun mandi, sampai serum wajah pun ada. Nah, semakin banyak permintaan akan skincare lokal ini, maka semakin banyak pula bermunculan brand-brand skincare lokal baru yang masing-masing produk memiliki keunggulannya sendiri. Apa saja?

Bali Alus

Bali Alus berasal dari Denpasar, Bali. Berdiri sejak tahun 2000, Bali Alus bisa dikatakan sebagai salah satu pelopor produk kecantikan lokal Bali. Menariknya, produk-produk kecantikan dari Bali Alus ini sekarang tidak hanya dilirik oleh beauty addict dalam negeri saja. Beberapa produk telah diekspor ke negara luar, seperti Jepang, Hongkong, dan Singapura.

Bali Balance

Berkunjung ke Bali, jangan lupa mampir ke daerah Kuta ya. Di sana kita bisa menemukan produk perawatan tubuh Bali Balance dengan mudah, dari skincare wajah, perawatan rambut, sampai essential oil.

Sensatia Botanicals

Karangasem menjadi tempat Sensatia Botanicals berasal. Berdiri sejak tahun 2000, Sensatia Botanicals telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practices). Di sosial media; Instagram dan YouTube, Sensatian Botanicals telah banyak mendapat review positif dari penggunanya. Kesuksesan Sensatia Botanicals ini pun tidak hanya di dalam negeri. Sensatia Botanicals telah memasarkan produknya ke 40 negara, termasuk Eropa.

Utama Spice

Berkunjung ke Ubud, jangan lupa mampir ke beauty showroom Utama Spice ini. Kita yang suka menggunakan essentials oil beraroma tumbuhan herbal, Utama Spice memiliki banyak variannya.

 

BACA JUGA: 

Rekomendasi Face Oil Lokal Pilihan FIMELA

Lipstik Merah, Produk Kecantikan Paling Favorit Perempuan Indonesia Saat Belanja Online

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading