Sukses

Beauty

Pakai Pensil Alis Contour dan Highlighter Bikin Wajah Jadi Cantik Secara Instan

Fimela.com, Jakarta Sambut bulan suci Ramadan, semua perempuan pasti ingin tampil menarik dan stylish dengan busana yang mereka pakai. Tapi, kebutuhan perempuan masa kini tidak hanya dari pakaian saja, namun juga kecantikan wajah terutama keindahan alis mereka.

Karena kesibukan dan banyak aktivitas yang harus dijalani maka kepraktisan dalam mengaplikasikan produk kecantikan sangat penting. Tidak semua perempuan bisa membingkai alis mereka dengan tepat. Nama yang sudah tidak asing lagi didunia kecantikan, khususnya sulam alis yakni Anggie Rassly telah menjawab kebutuhan perempuan sekarang ini.

Anggie Rassly ingin melebarkan sayapnya tahun ini dengan merilis produk kecantikan yang berfokus pada keindahan alis. Seperti dikutip dari Press Release yang diterima Bintang.com, Anggie Rasly ingin meringankan beban setiap perempuan.

Setelah sukses dengan Brow Studio, Anggie Rassly siap memuaskan keinginan para perempuan modern yang memiliki jadwal padat namun tetap dapat tampil maksimal.

Dengan cara yang mudah dan praktis melalui beauty line yang diberi nama Anggie Rassly ULTiMATE Series; Your New Beauty Essential. Pensil alis ini sangat membantu untuk membuat alis terbentuk dengan indah.

Pensil Alis Hadir Dalam Tiga Warna Dasar

Pemilik nama lengkap Anggraini Febrianty B.A ini sukses membuat para perempuan Indonesia tampil cantik dengan sulam alisnya. Sehingga tidak sedikit para selebritas Tanah Air yang memakai jasanya. 

Anggie Rassly ULTiMATE DEFINER 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil yang unik dari produk yang ia kembangkan sendiri. Ini merupakan produk kecantikan pertama di Indonesia yang menggabungkan pensil alis dengan contour dan highlighter sekaligus.

Di salah satu sisi kemasan terdapat slanted eyebrow pencil dengan ujung presisi yang memudahkan dalam menggambar alis dan contour wajah. Sementara itu di sisi yang lainnya terdapat highlighter dengan tekstur creamy dengan ujung presisi, sehingga mudah dibaurkan untuk menonjolkan tulang alis dan bagian wajah lainnya agar riasan wajah lebih stand out.

Keduanya diperkaya dengan formula yang tahan lama dan disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis, membuat penggunanya tidak perlu melakukan retouch berkali-kali dan sangat mudah dalam pengaplikasiannya, cocok untuk para pemula sekalipun. Produk yang tengah dipersiapkan untuk diluncurkan pada bulan Mei 2018 dengan harga retail Rp 149.000.

Akan hadir dalam tiga warna dasar cokelat yang cantik, yakni Dusty Smoke greyish brown, Dark Cherry reddish brown, dan Dirty Hazel golden brown, sementara untuk high/ighter, akan hadir dengan satu tone warna yang universal dan cocok untuk semua warna kulit apapun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading