Sukses

Beauty

Varian Terbaru Sampo Ini Miliki Keunggulan Super Lengkap untuk Rambut

Fimela.com, Jakarta Pemilihan perawatan rambut memang menjadi hal penting yang harus diperhatikan. Bukan hanya dengan melakukan kegiatan rutin di salon untuk mendapatkan tampilan rambut yang diinginkan, kini merawat rambut selain di salon atau dengan masker khusus, bisa dilakukan dengan hanya menggunakan sampo yang sudah terbukti keunggulannya.

Berbicara tentang sampo, siapa yang tidak kenal Dove, salah satu produk perawatan rambut yang selalu memiliki manfaat baik untuk rambut ini mengeluarkan seri varian terbaru yang dijamin bagus dan bisa menutri rambut agar menjadi lebih sehat.

Bukan hanya itu saja, Dove sendiri mengeluarkan tiga varian terbarunya dengan keunggulan berbeda. Tiga varian tersebut terdiri dari Dove Hair Growth Ritual yang memakai bahan dasar cone flower dan white tea, Dove Thickening Ritual dengan bahan dasar lavender dan rosemary extract, dan yang terakhir Dove Glowing Ritual berbahan dasar pink lotus dan rice water.

Dalam mengeluarkan varian terbarunya, Dove juga menentukan target konsumen yang dipilih yaitu wanita berusia 25 - 35 tahun yang suka mencoba berbagai macam perawatan kecantikan terbaru, mengikuti trend dengan menggunakan bahan dasar berbeda.

Ketika Anda memiliki masalah rambut yang berbeda, sampo Dove dengan varian terbaru ini bisa menjadi andalan perawatan untuk membuat rambut lebih sehat dan bisa dijadikan sebagai media penutrisi rambut.

Varian terbaru sampo Dove yang bisa menutrisi dan membuat rambut lebih sehat

Dari ketiga varian terbaru sampo Dove ini memiliki keunggulannya masing-masing yaitu:

1. Dove Growth Ritual

Memadukan bahan natural cone flower dan white tea dengan nutrisi terbaik dari Dove. Keunggulannya pun bisa menutrisi rambut agar tumbuh panjang dan sehat, melindungi dan mempertahankan rambut dari kerusakan.

Varian ini akan lebih baik ditujukan untuk rambut rusak, sebab Dove Hair Growth Ritual ini mampu menutrisi rambut agar tumbuh panjang dan sehat.

2. Dove Thickening Ritual

Memadukan bahan natural istimewa lavender dan rosemary extract dengan nutrisi terbaik dari Dove yang bisa menutrisi rambut agar tumbuh lebih tebal dari akar hingga ke ujung serta terinspirasi dari perawatan rambut wanita Perancis

Varian ini akan lebih baik ditujukan untuk rambut tipis, Dove Thickening Ritual menutrisi rambut agar tumbuh lebih tebal dari akar hingga ke ujung.

3. Dove Glowing Ritual

Memadukan bahan natural istimewa pink lotus dan rice water dengan nutrisi terbaik dari Dove. Keunggulannya sendiri bisa menutrisi rambut agar tampak cantik berkilau dan terinspirasi dari perawatan rambut wanita Jepang.

Varian ini akan lebih baik ditujukan untuk rambut kusam, Dove Glowing Ritual ini mampu menutrisi rambut agar tampak cantik berkilau.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading