Sukses

Beauty

Jarang Memakai Makeup Ini, Prilly Latuconsina Nampak Stunning dengan Sentuhan Glowing

Fimela.com, Jakarta Kalau melihat penampilan Prilly Latuconsina, sudah pasti pada tahu kalau ia suka memakai makeup natural flawless yang memberi kesan simpel dan makeup-nya pun tidak berlebihan di wajah. Namun rasanya berbeda dengan look makeup-nya kali ini.

Dibuat lebih blod serta sangat jelas sentuhan glowing di wajah Prilly ini membuatnya terlihat berbeda dan sedikit lebih dewasa dengan sentuhan glowing yang super stunning ini.

Meski Prilly terlihat lebih dewasa dengan look makeup ini, memang tidak dapat dipungkiri jika Prilly terlihat memesona dengan sentuhan makeup yang jarang ia pakai sebelumnya ini.

Tidak dibuat sendiri, makeup super stunning dan memesona ini dibuat oleh oleh salah satu makeup artist tanah air yang jadi langganan para artis dalam maupun luar negeri. Setiap polesan makeup-nya memang terlihat memiliki feel tersendiri.

Nah, pastinya banyak dari kamu yang penasaran dong dengan gaya makeup Prilly Latuconsina yang glowing dan memesona ini serta menebak siapa sih MUA yang berhasil membuat Prilly super cantik seperti ini.

 

Sentuhan makeup glowing yang jarang dipakai Prilly Latuconsina

Terlihat sangat jarang untuk Prilly dalam memakai makeup dengan sentuhan glowing seperti ini, Nampak sentuhan glowing ini dibuat dengan pemakaian highlighter berwarna kuning keemasan yang menghiasi tulang pipinya yang chubby.

Kalau biasanya Prilly sering memakai makeup simpel dengan sentuhan natural flawless, namun nyatanya dengan memakai makeup glowing seperti ini pun Prilly nampak lebih stunning dengan tambahan messy hair yang menawan.

Dibuat oleh MUA kenamaan tanah air, Bubah Alfian, Prilly yang tadinya selalu memakai makeup andalan yang natural, terlihat super berbeda dengan polesan glowing ini, kece banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading