Sukses

Beauty

Penuh Cinta Para Haters, Ramadan 2018 Lucinta Luna dan 3 Seleb Ini Tampil Cantik Memakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 yang ditunggu-tunggu oleh pemeluk agama Muslim akhirnya tiba. Di minggu-minggu awal ini, seleb lokal maupun selebgram hits juga meramaikan timeline instagram dengan potret selfie mereka. 

Tentu saja, momen Ramadan terlihat kental pada foto beberapa seleb kenamaan. Sebut saja, Lucinta Luna yang semakin eksis belakangan ini dengan segala lifestyle dan problematika kehidupannya. 

Di potret selfie menjelang Ramadan, Lucinta Luna tampil cantik gunakan hijab yang bervariasi. Mulai dari selfie memakai mukena, hijab berbahan satin sampai yang bermotif polka dot. 

Tidak hanya gaya hijabnya saja yang menjadi pusat perhatian. Lucinta Luna juga memperlihatkan dandanan yang selalu on-point bahkan ketika sedang sholat memakai mukena. 

Sering terlihat memakai baju yang terkesan seksi dan fit body, Ramadan 2018 ini beberapa seleb tampil lebih santun dengan dandanan yang sederhana. Bukan hanya Lucinta Luna, coba lihat ketiga seleb yang super cantik kenakan hijab. 

Nikita Mirzani

Dengan berbalutkan white dress dengan bentuk yang loose, Nikita Mirzani yang biasanya tampil seksi terlihat cantik memesona. Walau hanya menggunakan semi-hijab, tapi tetap saja aura charming publik figur ini lebih menyejukkan hati. 

Ditambah lagi dengan dandanan Nikita yang senada dengan pemilihan hijab. Eye makeup dengan pengaplikasian soft smokey eyes gradasi warna bronze mempercantik indahnya mata Nikita. 

Syahrini

Siapa yang tidak mengenal Syahrini? Penyanyi yang sering memposting berbagai kehidupan glamor di beberapa akun social media pribadinya ini tampak fresh dengan pemakaian hijab. 

Makeupnya pun super simple. Hanya mengaplikasikan bedak tipis dan lip creme berwarna light pink yang semi glossy. 

Dewi Perssik

Penyanyi sekaligus presenter ini tampil begitu anggun dengan hijab berwarna pink pastel. Tidak hanya pemilihan hijabnya saja yang bernuansa feminine, Dewi Perssik juga mengaplikasian makeup tone berwarna pastel yang fresh. 

Untuk riasan mata, gradasi eyeshadow warna coklat keemasan yang pigmented menghiasi kelopak matanya. Lalu, diakhiri dengan membubuhkan blush on warna blossom pink dan lipstik semi-matte berwarna pink. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading