Sukses

Beauty

Tampil Sederhana, Cantiknya Mendiang Adara Taista Menantu Hatta Rajasa yang Tak Terlupakan

Fimela.com, Jakarta Masih teringat dengan jelas pernikahan Rasyid Rajasa dan Adara Taista yang mewah pada Desember 2017 lalu. Namun, kabar duka datang dari keluarga kecil yang baru dibina putra dari Hatta Rajasa ini. 

Adara Taista dikabarkan meninggal di Tokyo, Jepang pada hari ini (19/05/18). Tentu saja, kabar menyedihkan ini membuat para netizen shock. Banyak yang meninggalkan pesan duka di kolom komentar akun instagram Rasyid dan Adara. 

Seperti yang diketahui, Adara Taista yang merupakan lulusan The University of South Wales dengan mengambil jurusan Industrial Design. Kalau melihat akun instagramnya, bisa dilihat penampilan Adara Taista yang sederhana namun selalu kelihatan fashionable. 

Sebelum menikahi Rasyid Rajasa, Adara juga memilikikesibukan sebagai co-founder KRAVELIST. Di situs online berbelanja barang mewah ini, Adara juga ambil bagian sebagai managing partner. 

Selain memiliki gaya yang stylish, mendiang Adara Taista juga memiliki paras wajah cantik khas perempuan Indonesia. Cantiknya yang anggun saat menikah sampai dandanan no-makeup yang flawless. 

Tampil Simpel dengan Makeup No-Makeup

Kalau banyak perempuan yang berlibur dengan makeup yang ribet, tapi hal ini tidak berlaku dengan Adara Taista. Perempuan berdarah Palembang ini malah kelihatan flawless dengan konsep makeup no-makeup yang glowing. 

Hanya dengan mengaplikasikan maskara pada bulu matanya untuk memberikan efek yang lebih lentik dan tebal. Alisnya pun bentuknya dipertegas. Lalu diakhiri dengan lip creme warna bibir yang soft. 

Melengkapi penampilannya yang simpel, rambut mendiang Adara yang panjang dibiarkan tergerai. Lalu dihiasi dengan headband untuk memberi statement look pada penampilannya. 

Tampak Glowing dengan Earthy Tone Makeup

Saat menghadiri kondangan atau resepsi pernikahan, Rasyid Rajasa dan mendiang Adara Taista tampak mesra dengan tampilan yang elegan. Dandanan Adara pun juga masih tampak minimalis dengan makeup yang tak jauh dari warna skintone. 

Pemilihan gradasi eyeshadow warna kecoklatan membuat matanya yang bulat semakin indah. Lalu, Adara mengaplikasikan lipstik matte berwarna pink yang menyerupai warna bibir. Cantiknya mendiang Adara Taista ini pasti akan selalu terkenang di hati orang-orang di sekitarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading