Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Dipuji Netizen, Maudy Ayunda Berbagi Tips Tampil Cantik di Ramadan 2018

Fimela.com, Jakarta Cantik dan multitasking, sosok Maudy Ayunda dikenal sebagai A-list seleb Indonesia yang tak pernah berhenti menuai sorotan. Perempuan kelahiran tahun 1994 ini juga suka tampil sederhana di berbagai kesempatan. Termasuk soal pemilihan konsep makeup. 

Hal inilah yang membuat Maudy Ayunda sukses menjadi inspirasi remaja milennials. Urusan dandanan, tampilan simpel minimalis Maudy cocok diaplikasikan ketika Ramadan 2018. 

Makeup andalan Maudy Ayunda terbilang cukup mudah diaplikasikan. Tampilan sederhana ini justru menawarkan sisi cantik natural khas perempuan Indonesia yang ada pada sosok Maudy. 

Seperti postingan Maudy di akun instagram baru-baru ini, Maudy memperlihatkan foto close-up yang menunjukkan side profile-nya yang manis. Banyak netizen yang memuji postingan foto ini karena dinilai sangat natural tapi tetap terlihat attractive. 

Seperti apa dandanan Maudy Ayunda yang selalu jadi andalannya dalam berpenampilan kasual? Mungkin saja, makeup look anti ribet ini bisa Anda aplikasikan di Ramadan 2018 ini. 

Foto Samping Maudy Ayunda dengan Dandanan Flawless

Sambil berpose mendengarkan bisikan, Maudy Ayunda tampak begitu elegan. Dandanan simpel yang terkesan fresh ini menunjukkan sisi cantik natural Maudy yang selalu mencuri perhatian publik. 

Banyak pujian yang hadir pada kolom komentar postingan ini. Mulai dari tampilan wajah Maudy yang bening sampai dengan pujian cantiknya Maudy yang seperti bidadari. 

Pada postingan ini, Maudy memang terlihat flawless hanya dengan polesan makeup tipis. Alisnya dibentuk lebih tegas lalu melentikkan bulu mata dengan maskara yang tipis. Tidak tampak polesan blush on atau bronze yang tebal. Makeup look ini diakhiri dengan lip creme berwarna soft pink yang lembut. 

Maudy Ayunda Tampil Eksotis dengan Dandanan Natural

Aktris yang hobi melakukan perjalanan wisata ke tempat-tempat indah di Indonesia ini memang suka bereksplorasi dengan tipe-tipe makeup. Tapi untuk kesehariannya, Maudy lebih memilih mengaplikasikan tipe makeup yang simpel.

Tanpa polesan makeup yang berat, Maudy tampak glowing dengan polesan bronzer pada tulang pipinya. Di foto side-profile ini, Maudy juga mengaplikasikan eyeliner tipis untuk mempercantik riasan matanya. Dan tentunya, akhiri dengan polesan glossy lips dengan warna bibir yang natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading