Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Miliki Bibir Indah, Cantiknya Raline Shah yang Sering disebut Mirip Gal Gadot

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal kecantikan fenomenal dari Raline Shah? Aktris yang masuk dalam deretan A-list seleb Indonesia ini kerap menunjukkan eksistensi baik di dunia film maupun kegiatan sosial lain. 

Perempuan blasteran Pakistan ini dikaruniai paras wajah yang cantik maksimal. Bibir yang penuh sensual sekaligus kulit putih yang mulus menjadikan Raline Shah termasuk jajaran seleb yang tampak elegan dengan dandanan yang natural. 

Ternyata, Raline Shah juga punya 'kembaran' di belahan dunia lain. Ya, aktris kenamaan Indonesia ini sering dikatakan mirip dengan pemeran Wonder Woman (2017), Gal Gadot. 

Kesamaannya pun juga cukup ikonik. Baik Raline Shah dan Gal Gadot tampak seksi secara alamiah dengan bentuk bibir yang plumps dan seksi. 

Seperti apa konsep makeup Raline Shah dan Gal Gadot yang memperlihatkan kemiripan keduanya? Simak ulasannya lebih lengkap di sini. 

Lipstik Merah Merona dan Messy Hairstyle

Todays shoot with @elleindonesia and @bubahalfian 💙

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

#FBF to a @vanityfair daze ⭐️⭐️⭐️

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Raline Shah dan Gal Gadot memang sama-sama memiliki bibir indah yang tampak plump. Dengan polesan lipstik berwarna merah yang menantang, pastinya look mereka terlihat lebih bold sekaligus elegan. 

Raline Shah dengan lipstik berwarna merah maroon yang bertekstur semi-glossy kelihatan seperti adik kakak dengan konsep makeup Gal Gadot ini. Gal Gadot juga memakai lipstik merah tapi lebih cerah daripada yang diaplikasikan Raline. 

Keduanya pun sukses menampilkan nuansa makeup yang edgy dengan model rambut yang sama. Raline Shah dan Gal Gadot mengaplikasikan messy hairstyle yang sesuai dengan konsep daring. 

Smokey Eyes yang Powerful

🥊

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Have a WonDerFul wknd!!

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Gal Gadot yang eksis sejak memerankan Wonder Woman seringkali mengaplikasikan konsep makeup yang rebel di beberapa photoshoot. Highlight makeup yang bold dengan polesan smokey eyes berwarna gelap menghiasi kelopak mata Gal Gadot. 

Begitu juga dengan Raline Shah yang tampak powerful dengan smokey eyes ini. Tinggal menambahkan sentuhan nude lipstik maka pengaplikasian rebel makeup look secara instan terlihat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading