Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Dari Riasan Mata Sampai Bibir yang Gelap, Tatjana Saphira Eksplorasi Edgy Makeup

Fimela.com, Jakarta Kekasih Herjunot Ali ini memang selalu sukses mencuri perhatian netizen. Tatjana Saphira yang memiliki paras wajah blasteran Jerman ini punya berbagai cara untuk tampil eccentric di setiap kesempatan. 

Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan makeup bernuansa gelap. Walaupun di keseharian Tatjana lebih suka bereksplorasi dengan makeup no-makeup, tapi Tatjana bisa kelihatan berbeda di saat photoshoot. 

Sudah banyak konsep pemotretan yang dijalani oleh Tatjana Saphira dan beberapa diantaranya menjadi sorotan netizen. Salah satunya adalah foto fashion editorial yang ia lakukan dengan salah satu majalah kenamaan di Indonesia. 

"Mirip galgadot sumpak" ucap akun @inayatulloh pada salah satu hasil pemotretan Tatjana Saphira dengan majalah Elle Indonesia. "Sekilas kukira Gal Gadot" lanjut akun @widiati13 pada kolom komentar foto Tatjana. 

Melihat berbagai komentar positif yang dilontarkan di postingan foto Tatjana Saphira, coba lihat beberapa makeup andalan aktris yang fashionable ini. Konsep makeup yang bold mungkin bisa jadi inspirasi Anda saat weekend nanti. 

Sapuan Eyeshadow Warna Hitam

@chanelofficial 🖤 @elleindonesia

A post shared by tatjana saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira yang sudah berusia 21 tahun ini kelihatan eccentric pada salah satu hasil pemotretan majalah Elle Indonesia ini. Yang paling tampak mencuri perhatian adalah riasan mata yang striking dengan sapuan eyeshadow berwarna abu-abu kehitaman. 

Polesan eyeshadow berwarna hitam ini diaplikasikan secara menyeluruh di bagian kelopak mata sampai bawah alis. Lalu bulu mata juga dibentuk lebih lentik dengan mascara sedangkan alis bentuknya dipertegas dengan tipe stroke eyebrows. 

Dandanan yang disebut mirip dengan aktris Gal Gadot ini kemudian diakhiri dengan polesan lipstik berwarna light pink. Sehingga riasan mata tampak lebih stand-out dari area makeup lain. 

Lipstik Hitam yang Super Edgy

Closer to U 🖤

A post shared by tatjana saphira (@tatjanasaphira) on

Tatjana Saphira tampak percaya diri mengaplikasikan lipstik berwarna hitam yang edgy. Tampilan lipstik bertekstur matte ini juga secara instan memberikan look yang lebih mature pada dandanan Tatjana. 

Kali ini, riasan mata yang natural diaplikasikan untuk menawarkan kesan yang lebih bold pada warna lipstik. Bulu mata atas dan bawah pun juga tidak lupa dibentuk lebih lentik supaya eye makeup lebih hidup. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading