Makeup Andalan Seleb: Seperti Putri Kerajaan, Begini Cantiknya Nia Ramadhani dengan Dandanan yang Flawless

innangg05 Jun 2018, 17:35 WIB
[Bintang] Makeup Andalan Seleb: Seperti Putri Kerajaan, Begini Cantiknya Nia Ramadhani dengan Dandanan yang Flawless

Bintang.com, Jakarta Selain aktif menjalani profesi sebagai ibu rumah tangga, Nia Ramadhani juga sukses menjadi sorotan netizen dengan gaya hidupnya sebagai sosialita. Perempuan yang sudah genap berusia 28 tahun ini tetap tampil awet muda dengan konsep dandanan yang variatif. 

Memiliki paras wajah blasteran dari sang ayah, Nia Ramadhani dikaruniai kulit putih mulus bagai putri Kerajaan. Karena itulah, Nia juga sering diajak kolaborasi untuk melakukan pemotretan dengan beberapa tim kreatif Indonesia. 

Salah satunya adalah pemotretan dengan konsep Royal Princess yang tampak stunning. Dengan setting lokasi yang dramatis seperti di kerajaan, gaya berpenampilan Nia Ramadhani pun juga disesuaikan dengan tema pemotretan yang spesial ini. 

Ada dua konsep berpakaian yang dikenakan oleh Nia. Look pertama adalah gaya dressy bak Putri di era Victoria kemudian dilanjutkan dengan gaya berpakaian Putri yang lebih dinamis dan klasik. 

Di pemotretan ini, dandanan Nia Ramadhani yang flawless juga sayang untuk dilewatkan. Dari glamor sampai dengan glowing nude makeup look, aktris ini mampu menawarkan sisi yang berbeda dari tampilan stunning layaknya putri Kerajaan. 

Disebut Mirip Lady Diana, Cantiknya Nia Ramadhani dengan Vintage Makeup

Netizen memang selalu memberikan banyak komentar pada setiap seleb A-list Indonesia. Salah satunya adalah komentar positif yang dilontarkan pada postingan foto Nia Ramadhani ini. 

"Sekilas mirip Putri Diana", komen salah satu netizen. Kemudian dilanjutkan lagi oleh beberapa komen positif yang menyatakan Nia Ramadhani cantik seperti boneka Barbie. 

Makeup serta dandanan bernuansa vintage tampak dominan pada pemotretan ini. Pilihan lipstik merah maroon yang dramatis disertai dengan soft bronze eyes yang elegan menjadi highlight konsep makeup ini. 

Ditambah lagi dengan pemilihan model rambut crown braids yang kental dengan nuansa vintage. Rambut Nia Ramadhani yang berwarna keemasan jadi terlihat lebih apik. 

Tampilan Nude Glowing Makeup Nia Ramadhani yang Effortless

Kali ini, konsep putri Kerajaan yang tough tapi tetap terlihat elegan tampak dominan pada penampilan Nia Ramadhani. Dengan memakai headpiece berbulu, Nia menunjukkan side-profile yang daring. 

Tak lagi mengaplikasikan makeup yang bold, Nia Ramadhani memilih tampilan makeup no-makeup yang glowing. Lipstik nude disertai dengan smokey eyes memberikan kesan tangguh pada penampilan keseluruhan Nia Ramadhani di pemotretan ini. 

Lanjutkan Membaca ↓