Sukses

Beauty

Makeup Quirky Hingga Elegan, Cantiknya Dandanan Andalan Velove Vexia Saat Photoshoot

Fimela.com, Jakarta Nama Velove Vexia di industri perfilman tanah air selalu menarik perhatian. Tidak hanya sebagai aktris, mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga sukses menjadi brand ambassador brand kosmetik luar. 

Tentu saja, dengan paras wajah cantik khas perempuan Indonesia, Velove mampu memberikan pancaran yang attractive. Dengan sedikit polesan makeup, perempuan ini sanggup mencuri hati publik. 

Tidak hanya publik, tim kreatif mode dan kecantikan Indonesia juga tertarik dengan pesona Velove. Karena itulah, Velove juga sering diajak berkolaborasi pada suatu pemotretan. 

Baik photoshoot untuk beauty brand ataupun editorial magazine, Velove Vexia memberikan hasil pemotretan terbaik yang ekspresif. Dandanannya pun tidak monoton dengan gaya yang feminine saja. 

Konsep makeup yang quirky juga pernah diaplikasikan pada wajah Velove Vexia. Dan aktris ini pun tetap terlihat cantik memesona dengan tema dandanan yang variatif dan bold. 

Shimmery Pink Eyeshadow

Sebagai brand ambassador salah satu kosmetik terkemuka di dunia, Velove Vexia juga sering tampil dengan variasi dandanan yang eksentrik. Salah satunya adalah konsep makeup quirky yang kental dengan sentuhan girly. 

Seperti di beauty shot ini, Velove tampak manis dengan riasan mata dominan dengan nuansa pink pastel. Yang paling membuat attractive adalah detail shimmery pada eyeshadow yang menghiasi kelopak mata serta underline eyes Velove. 

Kemudian diakhiri dengan polesan lipstik berwarna pink yang terasa ringan di bibir. Tidak perlu membubuhkan pink blush on dengan makeup yang berat. 

Makeup No-Makeup

Tidak hanya polesan makeup yang bold saja, Velove Vexia juga tampil charming seperti malaikat dengan konsep makeup no-makeup. Hanya mengaplikasikan makeup tipis serta lipstik berwarna pink, wajahnya tampak fresh dan awet muda. '

Riasan mata dengan eyeshadow yang menyerupai skin tone membuat tampilan makeup-nya jadi terkesan natural. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading