Sukses

Beauty

Terbiasa Pakai Makeup Flawless, Ini Tampilan Pevita Pearce Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, seorang aktris sekaligus pemain film, Pevita Pearce memang sering tampil di depan publik dengan makeup yang cantik hingga menawan. Namun, pada penasaran nggak melihat Pevita dengan wajah yang tanpa makeup sama sekali?

Biasnaya sering tampil dengan makeup yang on poin, membuat perempuan 25 tahun ini sangat memesona dengan setiap pulasan makeup-nya. Tetapi, dibeberapa kesempatan, ia terlihat menampilkan bare face-nya.

Bukan hanya saat pagi hari pada bangun tidur saja, nyatanya perempuan kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini tanpa makeup dilakukan saat aktivitas di luar rumah, ia nampak pede dengan wajahnya yang cantik alami.

Pevita memang jarang menampilkan bare face-nya, namun pada salah satu unggahannya di akun Instagramnya, ia nampak cantik natural dengan makeupless. Terlihat wajah asli Pevita yang manisnya awet.

Penasaran dengan penampilan Pevita Pearce yang tanpa makeup ini? Jangan lagi penasaran, yuk mari kita lihat potretnya di bawah ini. Pasti pada melongo lihatnya.

Begini lho tampilan wajah Pevita Pearce tanpa makeup

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Kalau biasanya melihat Pevita memakai makeup dengan berbagai macam look, kali ini Anda bisa melihat bagaimana tampilan wajah perempuan berambut ikal ini tanpa makeup sama sekali di wajahnya.

Wajahnya yang memang sudah cantik dari kecil hingga sekarang, jika dilihat tanpa makeup pun Pevita tetap terlihat cantik, apalagi senyumnya yang khas dan membuat banyak orang terutama laki-laki terpana melihatnya.

Buat Anda, yang juga suka dengan tampilan natural look yang terlihat seperti tidak memakai makeup seperti ini, gampang banget, Anda hanya perlu memakai moisturizer atau serum wajah yang berguna untuk melindungi wajah dari sunar UV dan untuk menjadikan bibir lebih sehat, jangan lupa pakai lip balm.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading