Membuat Bulu Mata Panjang dan Lentik dalam Sekejap

Ega Maharni22 Jun 2018, 12:34 WIB
Membuat Bulu Mata Panjang dan Lentik dalam Sekejap

Bintang.com, Jakarta Membuat bulu mata yang panjang dan lentik memang bisa membuat mata terlihat lebih cantik dan indah. Apalagi bulu mata panjang dan lentik tersebut dari bulu mata asli bukan memakai bulu mata palsu.

Untuk memiliki bulu mata yang indah, Anda tidak perlu bersusah payah memakai bulu mata palsu berlapis-lapis, ataupun memakai eyelash extention yang beberapa orang bilang itu malah menjadi kurang nyaman.

Ada cara lebih mudah dan dijamin praktis untuk membuat bulu mata panjang dan lentik di rumah menggunakan alat dan bahan yang tentunya sering Anda temukan.

Seperti percobaan salah satu beauty vlogger, Rachel Goddard ia memiliki teknik membuat bulu mata super panjang dan lentik dengan cara mudah dan dibuat hanya sekejap saja.

Pada penasaran dong bagaimana sih bisa membuat bulu mata asli terlihat lebih panjang dan lentik dalam sekejap tanpa perlu memakai bulu mata palsu? 

Bulu mata bisa panjang dan lentik karena direkatkan dengan kapas

Dengan Kapas, Bisa Buat Maskara Lebih Tebal
Bulu mata lentik dengan maskara tebal. (unsplash.com)

Dijamin banyak yang antusias dengan ide dari Rachle ini. Membuat bulu mata panjang dan lentik dengan merekatkan kapas terlebih dahulu di bulu mata, lalu baru memakai maskara.

Cara pertama, sisirkan kapas dengan spooly, lalu direkatkan pada bulu mata secara merata, jika sudah, barulah memakai maskara dengan polesan merata. Dengan sekejap, Anda pun sudah bisa langsung melihat hasilnya yang menakjubkan.

Kini, untuk mendapatkan bulu mata yang indah seperti yang dinginkan, Anda bisa ikuti cara ini yang super mudah dan praktis ini di rumah. Selamay mencoba, Girls!

Lanjutkan Membaca ↓