Tiru Makeup: Terlihat Berbeda, Tasya Farasya Lebih Cute dengan Fake Freckles

Ega Maharni29 Jun 2018, 15:03 WIB
Tiru Makeup: Terlihat Berbeda, Tasya Farasya Lebih Cute dengan Fake Freckles

Bintang.com, Jakarta Bagi followers-nya Tasya Farasya, pasti tahu betul jika ia sering memakai makeup tebal dengan warna-warna yang nyentrik dan strong. Tapi lain halnya dengan penampilannya yang berbeda dengan menggunakan makeup natural dengan sentuhan fake freckles.

Tidak terbiasa dengan makeup tipis atu pun natural, Tasya memang lebih sering memakai makeup tebal. Jangan pada kaget, pemakain foundation normal Tasya saja bisa sampai 4 kali pump.

Nah, kali ini salah satu MUA dan Influencer, Vinna Gracia memberanikan diri untuk membuat makeup super natural dan glowing di wajah perempuan kelahiran 1992 ini.

Meski sama sekali jarang atau bahkan tidak pernah memakai makeup natural dikesehariannya, namun kali ini Tasya akan disulap menjadi perempuan dengan makeup super tipis dan tentunya natural.

Siapa sangka Tasya Farasya malah terlihat lebih cute dan wajahnya pun lebih fresh dengan look makeup seperti ini. Mau tahu seperti apa hasil makeup-nya? Yuk, lihat di bawah ini.

Makeup glowing dengan sentuhan freckles bikin wajah Tasya farasya lebih fresh

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

 

A post shared by tasya farasya (@tasyafarasya) on

Jika yang sering dilihat, Tasya lebih sering memakai full makeup yang super tebal dengan warna-warna makeup yang strong. Kali ini dibantu dengan makeup ala Vinna Gracia, Tasya memakai makeup natural yang super glowing dengan sentuhan fake freckles yang cute.

Tidak pernah membuat look makeup sederhana dan seperti ini sebelumnya, Tasya terlihat lebih manglingi dan pastinya terlihat berbeda. Ditangan Vinna, Tasya berubah menjadi perempuan dengan look makeup yang sederhana namun tetap menawan.

Dari mulai pemakaian primer hingga membuat fake freckles, Vinna pun tidak banyak menggunakan semua makeup, sedikit namun bisa mengubah wajah Tasya menjadi super cantik dengan tambahan freckles yang natural.

Lanjutkan Membaca ↓