Sukses

Beauty

Cantik Alami: Gigi Putih Alami dengan Bantuan Baking Soda

Fimela.com, Jakarta Memiliki penampilan yang sempurna memang menjadi dambaan setiap orang terutama para perempuan, apalagi dengan memiliki gigi putih yang bisa membuat penampilan wajah menjadi lebih menarik dan pastinya semakin percaya diri untuk tersenyum.

Jika untuk memiliki gigi yang putih harus rutin berkunjung ke dokter gigi untuk melakukan beberapa treatmen yang dianjurkan misalnya saja membersihkan karangan gigi, bleaching atau yang sedang marak yaitu melakukan veneer gigi.

Biasanya treatmen itu semua dilakukan dengan rutin, namun tidak semua orang memiliki kebutuhan yang sama. Lagi pula ada cara praktis yang bisa Anda lakukan untuk membuat gigi menjadi lebih bersih dan putih.

Cara ini termasuk cara yang simpel serta sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah dengan cara rutin dan konsisten. Dijamin bisa putih dan bersih dengan alami.

Dengan mengandalkan baking soda untuk memutihkan gigi, Anda sudah dapatkan cara praktis dan mudah dilakukan kapan saja. Mau tahu bagaimana cara lengkapnya? Yuk, lihat di bawah ini.

Campuran odol dan baking soda bisa membuat gigi putih dengan cepat

Sungguh cara yang mudah dan terbilang praktis untuk menjadikan gigi putih secara alami dan cepat. Anda hanya tinggal mengandalkan baking soda, odol serta alumunium foil sebagai bahan-bahannya.

Cara pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan cara mencampurkan odol dan baking soda salam satu wadah (tidak ada takaran pasti, ini disesuaikan kebutuhan saja), lalu campuran tadi bisa dioleskan secara merata ke alumunium foil, tempelkan ke gigi bagian atas dan bawah lalu diamkan kurang lebih 20 menit.

Jika sudah, Anda bisa kumur-kumur dengan air bersih, lalu bisa dilihat perbedaannya gigi menjadi lebih putih dan kesat. Bila ingin hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini seminggu dua kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading