Cantik Alami: Bekas Jerawat Bikin Nggak Pede? ini Dia Solusinya

Ega Maharni12 Jul 2018, 17:05 WIB
Cantik Alami: Bekas Jerawat Bikin Nggak Pede? ini Dia Solusinya

Bintang.com, Jakarta Bagi perempuan, memiliki bekas jerawat di wajah memang membuat penampilan yang kurang nyaman. Bukan saja membuat wajah menjadi lebih kusam, bekas jerawat pun juga menjadikan wajah terlihat lebih kotor karena bintik hitam tersebut.

Biasanya jerawat membekas jika sebelumnya si jerawat tersebut tersentuh oleh tangan, dilakukan pemencetan paksa yang membuat jerawat infeksi dan pada akhirnya meninggalkan bekas bintik hitam yang biasanya susah hilang.

Dari pada menghilangkan jerawat, bekas jerawat terbilang yang sangat susah dihilangkan secara cepat, karena butuh jangka waktu yang lama untuk memudarkan bintik hitam yang jadi bekas jerawat tersebut.

Untuk menghilangkan bekas jerawat secara instan, biasanya kebanyakan perempuan menjalankan laser wajar atau treatmen lainnya untuk membuat bekas jerawat memudat cepat. Namun, bagi Anda yang tergolong pecinta bahan alami juga ada cara praktisnya, lho.

Nah, bagi Anda yang memiliki noda bekas jerawat di wajah dan ingin menghilangkan dengan cara alami, rasanya cara praktis dan mudah satu ini patut Anda tiru deh. Penasaran cara apa saja? Berikut penjelasan lengkapnya.

Noda bekas jerawat bisa diatasi dengan labu kuning, pepaya dan telur.

Hilangkan Bekas Jerawat dengan 2 Bahan Alami Super Ampuh
Ilustrasi bekas jerawat. (purewow.com)

Sangan mudah dan bisa ditemui di mana saja, bahan alami ini bisa Anda pakai untuk hilangkan jerawat dan bekas jerawat membandel di wajah. Hanya perlu gunakan labu kuning, pepaya, dan telur, Anda bisa membuat masker yang sangat ampuh untuk tangani jerawat.

Caranya dengan menyiapkan labu, pepaya, dan 1 butir terlur, semua takaran dipakai berdasarkan kebutuhan, lalu haluskan dan hancurkan semua bahan menjadi satu, bila sudah, aplikasikanlah di wajah yang sudah dibersihkan, tunggu sekitar 30 menit, lalu bisa Anda bersihkan dengan lap bersih. Lakukan hal ini seminggu 2 kali agar dapatkan hasil yang maksimal.

Jangan tunggu noda jerawat semakin banyak, dan bila Anda belum punya banyak waktu untuk melakukan treatmen di klinik kecantikan, cara satu ini dijamin apuh untuh usir noda bekas jerawat.

Lanjutkan Membaca ↓