Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Siti Badriah dari Biasa Banget Hingga Hits dan Fenomenal

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang sedang naik daun karena lagu fenomenalnya yang berjudul Lagi Syantik ini, membawa nama Siti Badriah terkenal hingga diberbagai macam kalangan, baik orang dewasa hingga anak-anak kecil.

Bagaimana tidak? Lagu fenomenalnya tersebut menjadi lagi andalan di salah satu aplikasi yang sempat diblokir. Jika tahu lagu Perempuan yang akrab disapa Sibad ini fenomenal, tahu juga nggak bagaimana penampilannya sekarang?

Sibad yang sekarang memiliki paras cantik dengan atau tanpa makeup sekalipun. Wajahnya yang imutnya pun menjadi daya tarik dara berusia 26 tahun ini. Karir sebagai pedangdut yang sukses hingga penampilannya yang selalu menarik.

Nah, di balik penampilannya yang sekarang cantik hingga menarik, pasti tidak terlepas dengan penampilan jadulnya yang masih sederhana dan apa adanya. Masih belum banyak gaya dan masih dibilang berpenampilan super polos.

Bagi yang kepo bagaimana sih transformasi Siti Badriah Dulu dan Kini? Dari penampilan polos apa adanya hingga sekarang cantiknya natural dengan atau tanpa makeup sekalipun, yuk lihat perubahannya di bawah ini.

Siti Badriah zaman dulu dengan tampilan apa adanya

Jika yang tahu Sibad, pasti memperhatikan penampilannya dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sibad dulu masih memiliki bentuk wajah yang kotak dan lumayan chubby. Bukan hanya itu saja, ia pun masih belum sering terlihat dengan memakai makeup berlebih.

Sibad yang juga identik dengan rambut super panjangnya tersebut membuat ia terlihat feminin sejak dulu dan terbawa hingga kini. Namun, lain halnya jika dulu ia masih suka begaya seadanya dan masih belum terlihat stylish.

Begini tampilan Siti Badriah zaman now, cantik banget!

Jika dulu ia masih terlihat jarang memakai makeup dan bergaya apa adanya, kini Sibad sudah menjelma menjadi pedangdut super cantik juga stylish. Sentuhan-sentuhan makeup flawless kini sudah akrab di wajahnya. Apalagi kini ia memiliki bentuk wajah yang tirus, sungguh terlihat lebih berbeda banget dari penampilannya dulu.

Kini juga sudah tidak asing lagi bagi Sibad untuk memakai menampilkan gayanya yang terbilang lebih apik dan selalu syantik ini sama seperti lagunya. Tidak jauh berbeda penampilan femininnya pun kini menjadi ciri khas Sibad dari dulu hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading