Sukses

Beauty

Lipstik Habis Mendadak? Gunakan Cara Simpel Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk semua perempuan, lipstik merupakan salah satu alat makeup yang wajib dibawa dan dipakai setiap hari. Sebab dengan memakai lipstik, wajah bisa terlihat lebih segar dan memesona.

Apalagi untuk Anda yang memiliki wajah pucat, pasti akan sangat terbantu mewujudkan wajah yang fresh dengan memakai lipstik warna cerah andalanmu untuk sehari-sehari.

Namun, ketika tahu lipstik andalanmu mendadak habis dan belum sempat membelinya yang baru, jangan khawatir Anda akan mati gaya, ada trik dan cara super simpel untuk membuat lipstik sendiri.

Biasanya jika mendapati lipstik habis secara dadakan, Anda pun lantas kebingungan untuk memakai lipstik yang mana lagi, padahal hanya itu yang dijadikan andalan satu-satunya.

Nah, kini tidak perlu khawatir lagi, dengan menggunakan beberapa alat makeup yang juga Anda pakai sehari-hari, ternyata bisa membuat lipstik yang Anda mau. Bagaimana cara membuatnya?

Membuat lipstik menggunakan petroleum jelly dan eyeshadow

Cara ini termasuk cara yang simpel untuk dibuat. Jika mengikuti trik dan tips membuat lipstik dengan cara instan, rasanya cara ini menjadi pilihan tepat untuk ditiru.

Cara pertama yaitu dengan menyiapkan petroleum jelly dan eyeshadow palette dengan berbagai macam warna. Ambil petroleum jelly secukupnya, lalu pilih warna eyeshadow yang sama dengan warna lipstik yang habis, lalu campurkan keduanya. 

Ketika sudah tercampur dan mendapati warna lipstik yang Anda inginkan, langsung saja Anda pakai serta oleskan ke bibir. Dijamin lipstik buatan ini bisa membuat penampilan Anda tetap memesona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading