Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Makeup Flawless ala Dita Soedarjo Tunangan Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Bukan dari kalangan selebriti, Dita Soedarjo sekarang dikenal sebagai tunangan dari Denny Sumargo. Selain itu, sosialita yang memiliki gaya hidup mewah dan glamor ini mempunyai makeup look yang simpel, lho.

Jauh dari kata menor ataupun berlebihan, Dita sering kali menampilkan makeup look yang sederhana namun tetap saja wajahnya terlihat lebih flawless. Cantik yang terpancar pun juga menjadi tidak berlebihan.

Sosialita yang juga menjadi anak seorang konglomerat Soetikno Seodarjo dan Dian Muljadi ini memang tidak pernah berpenampilan mengecewakan, apalagi ia juga sangat up to date dengan dunia fashion dan beauty.

Meski sibuk dengan beragam kegiatan yang ia jalankan, tetap saja wajah cantiknya selalu terlihat menarik, makeup yang dipoleskan pada wajah Dita memang mampu membuat orang yang melihatnya terpesona.

Nah, pasti yang masih asing dengan penampilan Dita Soedarjo, akan terpana melihat polesan makeup-nya yang menawan dan super flawless.

Makeup flawless Dita Soedarjo yang memesona

Perempuan yang sudah menjadi tunangan Denny Sumargo ini memang memiliki penampilan yang glamor dan serba mewah. Mulai dari gaya pakaiannya yang selalu membuat dirinya terlihat menawan, hingga gaya makeup-nya yang flawless.

Terlebih Dita yang menjadi bos pada salah satu es krim Häagen Dazs Indonesia ini kerap tampil menawan disetiap acara. Sederet pakaian serba mewah dan seksi menjadi ciri khasnya, ditambah dengan makeup simpel yang membuat wajahnya terlihat lebih flawless.

Jarang memakai makeup tebal, apalagi memakai makeup dengan warna-warna terang, Dita lebih memilih warna makeup yang netral dengan warna-warna pastel. Untuk riasa mata, wajah hingga warna lipstik pun terlihat senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading