Sukses

Beauty

Cara Mencuci Bulu Mata Palsu Agar Bersih Kembali

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya dipakai sekali dua kali saja, kini bulu mata palsu bisa dipakai beberapa kali, lho. Namun, ketika Anda ingin memakai bulu mata palsu, pastikan jika bulu mata tersebut dalam keadaan bersih dan tidak ada kotoran yang menempel.

Pastinya akan sangat tidak nyaman jika memakai bulu mata palsu dalam keadaan kotor, akan membuat gumpalan yang membuat bulu mata terlihat tidak oke lagi untuk dipakai.

Dengan begitu, penampilan Anda pun menjadi kurang menarik dan tidak nyaman. Maka dari itu, Anda pun harus rutin mencuci bulu mata jikalau bulu mata palsu kesayangan Anda akan dipakai lagi.

Tidak sulit untuk membuat bulu mata palsu terlihat bersih dan terawatm Anda bisa mencuci bulu mata menggunakan bahan yang aman dan pastinya sering dipakai dalan keseharian.

Penasaran dan pengin tahu dong pastinya bagaimana cara mencuci bulu mata palsu agar terlihat selalu bersih? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini cara mencuci bulu mata palsu

 

A post shared by Beauty Studio (@beautystudio) on

Jangan langsung dibuang, kini bulu mata palsu bisa Anda pakai kembali untuk beberapa kali, lho. Nah, jika sebelumnya bulu mata dilihat kotor dengan lem atau terkena eyeliner, jangan biarkan itu mengendap lama, akan lebih baik jika dibersihkan.

Membersihkan bulu mata palsu bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan nggak ribet. Anda hanya membutuhkan air hangat dan sabun mandi saja. Super simpel kan?

Nah, cara pertama yang harus dilakukan yaitu menyiapkan air panas di wadah, lalu tuangkan sedikit sabun cair lalu aduk rata. Jika sudah tercampur, masukkan bulu mata palsu dan rendam hingga kotoran di bulu mata rontok dan kembali bersih dan bisa dipakai diacara berikutnya. Bagaimana, mudah banget kan cara mencuci bulu mata palsu agar terlihat seperti baru lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading