Sukses

Beauty

Nail Art dengan Tambahan Nyamuk, Berani Mencobanya?

Fimela.com, Jakarta Selayaknya membuat nail art, biasanya dibuat dengan gambar atau bahkan bentuk yang lucu dan membuat kuku terlihat manis. Namun, bagaimana jadinya jika ada serangga yang dijadikan bahan utama dalam membuat nail art?

Pasti banyak yang tidak menyangka jika salah satu serangga, seperti nyamuk bisa dijadikan bahan utama dalam membuat nail art. Kelihatannya agak aneh dan bikin merinding.

Nyamuk mati tersebut "ditanam" di dalam kuteks dan akan terpampang di deretan kuku Anda setiap saat. Bisa dibayangkan bagaimana jadinya bila kuku Anda dihiasi oleh nyamuk?

Meski nail art memang biasanya membuat kuku terlihat lebih indah dan menarik, tetapi jika nail art satu ini menghiasi kuku Anda apa jadinya, ya?

Siapa tahu banyak dari Anda yang penasaran dengan bagaimana pembuatan nail art yang dihiasi oleh nyamuk mati di dalam kuku? Langsung saja yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat nail art dengan nyamuk, bikin merinding!

 

A post shared by Nail Sunny (@nail_sunny) on

Terlihat tidak biasa, nail art yang biasanya dihias cantik dengan berbagai macam pernak-pernik atau bentuk yang unik, kali ini nail art satu ini dibuat dengan menggunakan tambahan serangga yaitu nyamuk.

Tidak terbayang bagaimana jadinya jika nyamuk tinggal di dalam sebuat nail art di kuku kita. Namun, bagi Anda yang memang menyukai hal-hal nyentrik yang tidak biasa, Anda boleh coba nail art satu ini.

Jika Anda tertarik dan ingin mencoba nail art yang bikin merinding ini, tidak salah lagi, Anda harus mengumpulkan nyamuk untuk dijadikan bahan utama dalam pembuatan nail art ini. Seperti tutorial di atas, berani mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading