Bikin Gaya Rambut Hair Bun Simpel Hanya Lima Menit

Ega Maharni26 Agu 2018, 23:20 WIB
4 Gaya Rambut Hair Bun yang Mudah untuk Ditiru

Bintang.com, Jakarta Membuat gaya rambut yang rapi dan menarik memang mudah, biasanya cukup dengan pergi ke salon atapun dibuatkan gaya rambut terbaik oleh orang yang mengerti membuat hairdo.

Yang biasa dibuat, semua bentuk gaya rambut pasti menggunakan hair styling. Untuk hasil yang lebih maksimal, memerlukan banyak waktu untuk membuat gaya rambut yang sesuai dengan keinginan.

Alat hair styling yang dibutuhkan pun banyak, berupa catokan, hair spray dan masih banyak lagi. Namun, kali ini untuk membuat gaya rambut menarik, tidak perlu menggunakan alat hair styling yang ribet, lho.

Seperti membuat hair bun yang super simpel ini, hanya cukup memakan waktu lima menit saja dengan mengandalkan ikat rambut dan jepitan kecil. Super simpel kan?

Buat Anda yang sedang bad hair day atau ingin tampilan yang cute namun tetap dibuat simpel, nggak ada salahnya mencoba gaya rambut ini. Seperti apa sih cara membuatnya?

2 of 2

Membuat hair bun super simpel

 

A post shared by Sarah Angius (@sarahangius) on

Tidak banyak memakan waktu untuk membuat gaya rambut hair bun super cantik. Jika biasanya banyak orang menggunakan alat hair styling yang ribet, kini Anda hanya memerlukan ikat rambut dan jepit kecil sebagai perekat.

Cara membuat hair bun simpel ini yaitu dengan membagi 2 sisi poni depan yang dibuat berjarak, ini akan mengesankan tampilan lebih natural, lalu ikat bagian rambut menyeluruh ke arah atas kepala dengan membentuk seperti cepolan.

Jika sudah diikat, bagian rambut yang masih belum rapi, direkatkan dan dirapikan menggunakan jepit kecil dengan arah dijepit ke bagian dalam, jika sudah selesai, Anda pun siap tampil lebih cute dengan gaya rambut hair bun simpel ini.

Lanjutkan Membaca ↓
short desc
6Y Ago

Dari total kasus HIV/AIDS di Indonesia, 5 persen di antaranya diidap oleh generasi muda.

Selengkapnya
short desc
short desc
6Y Ago

Mengapa modern? Darling, seiring dengan perkembangan zaman, rambut Anda pun butuh perawatan ekstra!

Selengkapnya
short desc
short desc
6Y Ago

Tips berpakaian dan berjilbab bagi wanita bertubuh besar. Check this out.

Selengkapnya
short desc
short desc
6Y Ago

Penelitian baru-baru ini membuktikan bahwa kekurangan zinc bisa memicu penyakit diabetes.

Selengkapnya
short desc
short desc
6Y Ago

Kini telah ada aplikasi mobile yang dapat mendeteksi kanker sejak dini. Segera downlod aplikasinya. Temukan link di dalam artikel ini...

Selengkapnya
short desc